Webinar LindungiHutan, Ungkap Langkah Penting Bisnis Berkelanjutan Melalui Green Branding

Senin, 29 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LindungiHutan kembali menghadirkan serial webinar Green Skilling dengan topik “Green Branding” pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB.

Semarang, 26 April 2024 – Dalam menghadapi krisis iklim, setiap individu hingga perusahaan memiliki andil dalam menjaga kelestarian lingkungan. Setiap tindakan memiliki dampak signifikan yang mengharuskan kita bergerak aktif menyelamatkan bumi.

Dalam konteks bisnis, praktik ramah lingkungan bukan sekadar tanggung jawab sosial tetapi untuk keberlanjutan perusahaan. Kampanye lingkungan, tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu lingkungan melainkan menjadi cara untuk mengubah perilaku dan kebiasaan yang tidak ramah lingkungan.

Banyak perusahaan yang mengadopsi praktik Green Branding untuk membangun citra perusahaan ramah lingkungan. Agar upaya tersebut berhasil, perusahaan perlu memahami strategi dan penerapannya dalam bisnis.

Oleh karena itu, LindungiHutan kembali menghadirkan serial Webinar Green SkillingPractical Strategies for Green branding Implementation: From Theory to Action” pada 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB.

Webinar ini dihadiri oleh Founder & CEO OXO Group Indonesia, Johannes Weissenbaeck, sebagai narasumber utama yang akan membahas mengenai strategi, studi kasus hingga dampak dari Green Branding terhadap kelangsungan bisnis perusahaan.

Selama webinar, peserta berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pemateri melalui sesi tanya jawab. Peserta yang beruntung akan mendapat hadiah menarik dari LindungiHutan.

Daftarkan diri Anda dalam Webinar Green Skilling “Practical Strategies for Green branding Implementation: From Theory to Action” secara GRATIS melalui http://tinyurl.com/greenskilling5.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

KAI Logistik Raih Penghargaan Marketeers Digital Marketing Heroes 2025 untuk Kategori Online – Offline Community Engagement
Bank Raya Berikan Dukungan Prasarana untuk Pedagang Kaki Lima Sidodadi Semarang
Mahasiswa School of Information Systems Raih Dua Juara di INVOFEST 2025
Kementerian PU Percepat Pemasangan Jembatan Bailey di Aceh Akibat Banjir
Tiket Nataru 2025/2026 Terjual 72 Persen, KAI Divre III Palembang Ingatkan Aturan Barang Bawaan
Alumni BINUS School of Design Ciptakan Mural ‘Agni Maitri’ Sebagai Simbol Kebersamaan
Nikmati Musim Liburan Bersama Quby pada Quby Christmas Holidays Hublife
Inovatif dan Visioner, Strategi Binusian Bawa Pulang Gelar Juara Business Case Competition

Berita Terkait

Rabu, 17 Desember 2025 - 17:53

KAI Logistik Raih Penghargaan Marketeers Digital Marketing Heroes 2025 untuk Kategori Online – Offline Community Engagement

Rabu, 17 Desember 2025 - 14:11

Bank Raya Berikan Dukungan Prasarana untuk Pedagang Kaki Lima Sidodadi Semarang

Rabu, 17 Desember 2025 - 13:32

Mahasiswa School of Information Systems Raih Dua Juara di INVOFEST 2025

Rabu, 17 Desember 2025 - 13:18

Kementerian PU Percepat Pemasangan Jembatan Bailey di Aceh Akibat Banjir

Rabu, 17 Desember 2025 - 11:38

Alumni BINUS School of Design Ciptakan Mural ‘Agni Maitri’ Sebagai Simbol Kebersamaan

Berita Terbaru