Webinar LindungiHutan, Ungkap Langkah Penting Bisnis Berkelanjutan Melalui Green Branding

Senin, 29 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LindungiHutan kembali menghadirkan serial webinar Green Skilling dengan topik “Green Branding” pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB.

Semarang, 26 April 2024 – Dalam menghadapi krisis iklim, setiap individu hingga perusahaan memiliki andil dalam menjaga kelestarian lingkungan. Setiap tindakan memiliki dampak signifikan yang mengharuskan kita bergerak aktif menyelamatkan bumi.

Dalam konteks bisnis, praktik ramah lingkungan bukan sekadar tanggung jawab sosial tetapi untuk keberlanjutan perusahaan. Kampanye lingkungan, tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu lingkungan melainkan menjadi cara untuk mengubah perilaku dan kebiasaan yang tidak ramah lingkungan.

Banyak perusahaan yang mengadopsi praktik Green Branding untuk membangun citra perusahaan ramah lingkungan. Agar upaya tersebut berhasil, perusahaan perlu memahami strategi dan penerapannya dalam bisnis.

Oleh karena itu, LindungiHutan kembali menghadirkan serial Webinar Green SkillingPractical Strategies for Green branding Implementation: From Theory to Action” pada 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB.

Webinar ini dihadiri oleh Founder & CEO OXO Group Indonesia, Johannes Weissenbaeck, sebagai narasumber utama yang akan membahas mengenai strategi, studi kasus hingga dampak dari Green Branding terhadap kelangsungan bisnis perusahaan.

Selama webinar, peserta berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pemateri melalui sesi tanya jawab. Peserta yang beruntung akan mendapat hadiah menarik dari LindungiHutan.

Daftarkan diri Anda dalam Webinar Green Skilling “Practical Strategies for Green branding Implementation: From Theory to Action” secara GRATIS melalui http://tinyurl.com/greenskilling5.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

PTPN Group Bergerak Cepat, Salurkan Bantuan Pangan untuk Korban Bencana Alam di Sumatera
Komitmen Krakatau Steel Wujudkan Industri Baja yang Berkelanjutan
MyGamer 1Gbps Review: IP Static + WiFi 6
KAI Logistik Gelar Sosialisasi TIPIKOR dan SMAP dalam Rangka Peringatan HAKORDIA 2025
Inspirasi Terbaik Hampers Natal 2025: Kenali Paket Spesial dari Lokasoka (The Season of Meaning)
LindungiHutan Hadirkan “Pohon Seduh”, Merchandise Ramah Lingkungan untuk Mengajak Publik Menanam di Rumah
Pengadilan Negeri Surakarta Bersama KAI Daop 6 Yogyakarta Berhasil Amankan Aset KAI di Gilingan, Surakarta
Fiber vs FWA 2025: Zoom Anak Lancar Tanpa Lag

Berita Terkait

Rabu, 10 Desember 2025 - 00:03

PTPN Group Bergerak Cepat, Salurkan Bantuan Pangan untuk Korban Bencana Alam di Sumatera

Selasa, 9 Desember 2025 - 23:35

Komitmen Krakatau Steel Wujudkan Industri Baja yang Berkelanjutan

Selasa, 9 Desember 2025 - 16:53

MyGamer 1Gbps Review: IP Static + WiFi 6

Selasa, 9 Desember 2025 - 14:28

Inspirasi Terbaik Hampers Natal 2025: Kenali Paket Spesial dari Lokasoka (The Season of Meaning)

Senin, 8 Desember 2025 - 15:19

LindungiHutan Hadirkan “Pohon Seduh”, Merchandise Ramah Lingkungan untuk Mengajak Publik Menanam di Rumah

Berita Terbaru

Terkini

Mempersiapkan Kenaikan Biaya Mendadak Saat Berwisata

Selasa, 9 Des 2025 - 16:58

Event

MyGamer 1Gbps Review: IP Static + WiFi 6

Selasa, 9 Des 2025 - 16:53