Example 728x250
Terkini

Kesra Mewakili Pemdes Kemiri Salurkan Bantuan Dari Dinsos Untuk Rumah Roboh

53
×

Kesra Mewakili Pemdes Kemiri Salurkan Bantuan Dari Dinsos Untuk Rumah Roboh

Sebarkan artikel ini

Tangerang | SelebrityNews.id

Sabtu 04 May 2024 , Kesra ibu Yuyun Mewakili Pemdes Kemiri Turut hadir Ketua KSB Pak Ruri Dan Pak Jay Ketua Forsil Kecamatan Kemiri menyalurkan bantuan untuk korban bencana Rumah Roboh Akibat Hujan dan Angin di Kp. Santri Sabrang Rt 018/05 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang.

 

 Kemiri .Hujan di malam Hari Di sertai Angin Salh Satu Rumah Warga Yang memang Kondisinya  Sudah sangat Prihatin Membuat Rumah Tersebut  Roboh Ambruk yang terjadi Sabtu Pagi pukul 06:00 Wib (04/05/2024)

 

Ketua KSB sigap Melaporkan Kjadian Ke kepala Dinas Sosial Hingga Mendapatkan Bantuan Yang di salurkan oleh Kesra yang mewakili pemdes kemiri  , Memberikan bantuan berupa logistic,adapun logistic yang diberikan berupa paket sandang selimut,kasur,dan pelaratan dapur.

 

” Alhamdulillah Bantuan Telah Kami salurkan kepada penerima manfaat , Kepala desa blm bisa hadir karna ada urusan yang sangat mendesak saya mewakili beliau yang mudah mudahan bermanfaat untuk keluarga ,insyaallah  kami akan berusaha untuk mengajukan rumah yang roboh bahkan ambruk karna ini sudah termasuk tanggung jawab kami selaku pemerintah desa kemiri ” Tandasnya Kesra :  yuyun

 

” kami sebagai kontrol sosial akan terus mendorong Pemerintah Desa untuk lebih perduli kepada  warganya contoh seperti saat ini terjadi yang menimpa warganya ,Desa Kemiri maupun Desa lain nya khususnya kec. Kemiri ” Ketua forsil : Jay

 

Read/Dde/04/05/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *