Example 728x250
Terkini

PJ BUPATI OKU H TEDDY MEILWANSYAH MENGHADIRI KONFERENSI CABANG KE -XV1 PMII KAB OKU DAN SEMARAK HARLAN PMII YANG KE 64TAHUN

1283
×

PJ BUPATI OKU H TEDDY MEILWANSYAH MENGHADIRI KONFERENSI CABANG KE -XV1 PMII KAB OKU DAN SEMARAK HARLAN PMII YANG KE 64TAHUN

Sebarkan artikel ini

Selebrity News D2 .OKU BATURAJA.

Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri Konferensi Cabang Ke-XVI Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten OKU Semarak Harla PMII yang ke-64 tahun bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Minggu (05/05/2024).

 

Turut Hadir Dalam Acara ini, Asisten III Setda OKU, Kasat Intel Polres OKU, Kabag Tapem OKU, Ketua Mabincab PMII OKU, Sekjen PKC Sumsel, Ketua PMII OKU, Serta Undangan Terkait Lainnya.

Ketua Pengurus Cabang PMII OKU Aldy Evrial Sony didalam sambutannya Menyampaikan ucapan Terima kasih Kepada Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU khususnya kepada Bupati OKU yang telah memfasilitasi acara PMII OKU dalam rangka Konferensi Cabang Ke-XVI Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten OKU Semarak Harlah PMII yang ke-64 tahun.

Dalam hal ini juga tentunya saya berharap kepada seluruh anggota serta kader PMII untuk tidak hanya berfokus terhadap agenda Pilkada, namun juga dapat berkontribusi dalam penyelenggaraan atau berperan aktif dalam Pemilu 2024 yang akan datang,” imbuhnya.

Sebagai mahasiswa dalam organisasi PMII ini harus turut mengawal dan berperan aktif dalam pilkada yang ada di Kabupaten OKU guna memberikan hak dan informasi yang tepat dan memberikan contoh kepada seluruh organisasi yang ada di OKU dapat juga bersinergi dengan Pemerintah yang ada guna membangun Kabupaten OKU menjadi lebih maju dan terdepan di Provinsi Sumsel ini.

Sementara itu, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam arahannya menyampaikan agar setiap pengurus organisasi yang ada di PMII OKU ini menjadikan sebagai wadah belajar serta membangun jaringan yang dimana hal tersebut nantinya akan berguna dalam rangka menghadapi tantangan semasa kuliah dan berorganisasi didalam PMII tersebut.

“Pemkab OKU tentunya selalu membantu organisasi-oraganisasi yang ada di OKU guna menjalin sinergitas dan juga wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah dan semoga PC PMII OKU dapat berkiprah bukan hanya di Kabupaten OKU, melainkan hingga sampai Nasional,” pungkasnya.

Teddy juga berharap Kedepan PC PMII OKU dapat saling bersinergi dengan Pemkab OKU dalam rangka menjadikan Kabupaten OKU ini menjadi yang terdepan di Provinsi Sumsel.

Dalam hal ini juga PJ Bupati OKU Memberikan Bantuan Kepada organisasi PMII Kabupaten OKU berupa uang tunai yang tentunya dapat di gunakan oleh seluruh pengurus dan mahasiswa/mahasiswi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia di OKU untuk membantu apa yang di butuhkan oleh organisasi PMII tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *