Example 728x250
Terkini

Pj Bupati Tangerang Kembali Gulirkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Masyarakat Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang

23
×

Pj Bupati Tangerang Kembali Gulirkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Masyarakat Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang| SelebrityNews.id – Dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem, Pj Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P, M.Si kembali menunjukkan komitmennnya. Upaya tersebut ditunjukkan melalui program Gerakan Bersama Atasi Kemiskinan Ekstrem dan Cegah Stunting (Gebrak Tegas).

Kali ini, bantuan tersebut diserahkan kepada warga atas nama Anil, Siti Magfiroh, dan Sadijah yang mana mereka merupakan warga Kp Kayu Apu Rt 08/05 Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang-Banten. Minggu (05/05/2024).

Pada kesempatan ini, Jay selaku ketua Forum Silaturahmi(FORSIL) Kecamatan Kemiri yang didampingi Dede Komariah(Aktivis Muda) menyampaikan, bahwasanya program Bedah RTLH tersebut merupakan salah satu langkah yang diambil oleh pemerintah Kabupaten(PEMKAB), dalam mengentaskan kemiskinan ektrem di wilayah Kabupaten Tangerang. Khususnya Kecamatan Kemiri.

“Ketika saya melihat langsung, keadaan Rumah para Penerima Bantuan, sangat cukup Prihatin. Setelah itu kami segera tindaklanjuti ke bapak Dr. Andi Ony P, M.Si(Pj Bupati Tangerang)dan Alhamdulillah bapak langsung Respon Cepat Dan Tanggap ,” ujarnya.

Jay juga meminta agar masyarakat bisa saling gotong royong membantu pembangunan rumah tersebut. Dengan demikian, diharapkan rumah tersebut bisa segera terbangun dan dihuni oleh Penerima.

Sementara itu, Keluarga penerima Bantuan Bedah Rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada Pj Bupati Tangerang yang telah membantu membangun kembali rumahnya.

“Terima kasih ya pak Pj Bupati Tangerang atas bantuan pembangunan rumah saya pak. Saya sangat merasa terharu dan bahagia atas yang diberikan kepada kami,” ucapnya.

“Semoga bapak selalu sehat sehingga dapat melanjutkan pembangunan yang ada di desa Klebet. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Tangerang,” tandasnya.

 

 

 

 

 

Read/Dde/05/05/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *