Example 728x250
TerkiniSelebrity

Ayu Ting Ting Pakai Kojic Plankton Sabun Pemutih Nomor 1 di Asia Tenggara dan Viral di TikTok

110
×

Ayu Ting Ting Pakai Kojic Plankton Sabun Pemutih Nomor 1 di Asia Tenggara dan Viral di TikTok

Sebarkan artikel ini
Ayu Ting Ting Pakai Kojic Plankton Sabun Pemutih Nomor 1 di Asia Tenggara dan Viral di TikTok
Ayu Ting Ting Pakai Kojic Plankton Sabun Pemutih Nomor 1 di Asia Tenggara dan Viral di TikTok (Foto/Ist)

SELEBRITYNEWS.ID – Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki kulit putih bersih terawat. Menurut penyanyi “Sambalado” itu, hal tersebut selalu menjadi pertanyaan utama setiap kali ia bertemu dengan penggemarnya.

Apalagi, para penggemar yang baru pertama kali bertemu dengan bintang yang akan mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat itu. Menurut Ayu, ada penggemarnya yang bahkan sampai harus mengelus kulit putihnya guna memastikan apakah itu nyata atau tidak.

“Risih juga sebenarnya, tapi emang ada yang sampai begitu. Seperti nggak percaya dengan kulit aku real atau tidak. Katanya putih makin cerah dan glowing semacam itu,” ungkap Ayu Ting Ting di salah satu TV swasta, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai perempuan, Ayu Ting Ting mengatakan kulit memang menjadi hal penting yang harus ia perhatikan. Apalagi sebagai public figure, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu secara rutin tampil menjadi salah satu host dalam program gelar wicara di televisi.

Baca Juga DeEX dan Ato Angkasa Optimis Single Kolaborasi “Meracuni” Telinga dan Hati Publik Musik

“Sebenarnya standar aja ya perempuan itu harus memperhatikan kecantikan kulitnya. Tapi jujur emang ada yang rahasia juga untuk perawatan kulit aku,” lanjutnya berteka-teki.

Apa rahasianya? Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa selama ini ia menggunakan sabun pemutih kulit dan pemutih wajah Kojic Plankton untuk perawatan tubuhnya dan wajahnya. Ayu menambahkan, sabun pemutih tersebut kini menjadi nomor satu di Asia Tenggara.

“Aku buka rahasianya ya tapi jangan dikira promo lho,” kata Ayu Ting Ting sambil tertawa. “Selama ini aku rutin dan setia menggunakan sabun pemutih wajah dan kulit Kojic Plankton. Ini benar-benar juara, nomor satu di Asia Tenggara dan terbukti membuat kulit aku cerah, lembut dan glowing.”

Sebagai produk asli buatan Indonesia yang kini viral di TikTok, Ayu Ting Ting menyebutkan bahwa Kojic Plankton juga mudah ditemui di salah satu toko retail terlaris di Indonesia. Hal ini tentu sangat memudahkan konsumen untuk memperoleh sabun pemutih tersebut.

“Sabun-sabun kecantikan yang spesial itu kan biasanya hanya ditemui di klinik-kliniknya saja. Tapi Kojic Plankton ini benar-benar beda dan mudah ditemui di sekitar kita. Pokoknya tinggal datang ke Alfamart dan toko kosmetik Dan+Dan saja kalau ingin nyari produk-produk Kojic Plankton,” lanjut pelantun single “Alamat Palsu” itu.

Baca Juga Wow! Cushion Kojic Plankton Bikin Kece Ria Ricis, makin cantik dan menawan

“Biasanya setelah memakai sabun Kojic Plankton, aku juga memakai body serum-nya biar wajah dan kulit makin cerah dan glowing,” tambah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersyukur jika selama ini pilihannya kepada sabun pemutih kulit dan wajah Kojic Plankton tidak salah. Selain produk kecantikan itu halal dan makin dikenal lewat TikTok, Kojic Plankton juga banyak memperoleh penghargaan. Sabun pemutih wajah dan kulit ini pun sudah mengantongi izin BPOM.

“Gen Z pasti akrab nih dengan Kojic Plankton di TikTok, udah ada izin BPOM-nya juga. Aku memang suka banget sama produk Kojic Plankton karena produknya itu viral banget dan udah terjual manis jutaan piece. Kojic Plankton ini juga memiliki kandungan Kojic Acid dua kali lebih dahsyat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kita, jadi kulit kita makin auto sehat, cerah dan glowing,” tutur salah satu diva dangdut berdarah Betawi itu.

Baca Juga Ingin Buka Usaha? Ini Tips Memilih Ruko Biar Usaha Anda Cuan Terus

Sebagai produk modern, Kojic Plankton baru saja memperoleh penghargaan dari TikTok untuk Breaking Brand Collaboration with Louis Scarlett. Selain itu, sabun pemutih ini juga meraih penghargaan Best Selling Body Soap se-Asia Tenggara.

“Lengkap kan, bayangkan Kojic Plankton jadi sabun untuk tubuh terlaris se-Asia Tenggara. Makanya selalu gunakan sabun Kojic Plankton karena ini sabun terbaik se-Asia Tenggara. Tentu saja pas banget buat kalian yang penasaran dengan kulit aku. Pokoknya ini keren banget produk Kojic Plankton, kalian wajib banget pakai Kojic Plankon biar kulitnya cerah dan glowing kaya aku,” imbuh artis kelahiran 20 Juni 1992 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *