Example 728x250
Event

Pelatihan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Membekali Staf Hotel PARK HOTEL Cawang Jakarta

123
×

Pelatihan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Membekali Staf Hotel PARK HOTEL Cawang Jakarta

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id, Jakarta 2 Mei 2024 – PARK HOTEL Cawang-Jakarta telah mengambil langkah proaktif dalam meningkatkan protokol keselamatan kebakaran dengan menyelenggarakan sesi pelatihan komprehensif mengenai penggunaan yang efektif dari Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Pelatihan, yang dipandu oleh tim dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, yang terdiri dari Bapak Singgih dan Bapak Dwi, bertujuan untuk membekali tim operasional hotel dengan pengetahuan dan keterampilan penting untuk mengatasi keadaan darurat kebakaran secara efektif.

Sesi pelatihan, yang diadakan pada Jumat (26/04) di area PARK HOTEL Cawang Jakarta, disambut dengan antusias oleh berbagai departemen termasuk Front Office, Housekeeping, Food & Beverage Service, Kitchen, Security, dan Engineering. Partisipasi yang beragam tersebut menegaskan komitmen hotel dalam memastikan pendekatan holistik terhadap keselamatan kebakaran dan kesiapsiagaan dalam menghadapi keadaan darurat.

Bapak Singgih dan Bapak Dwi, para ahli berpengalaman dari DAMKAR Jakarta Timur, memimpin sesi pelatihan tersebut, yang meliputi aspek-aspek dasar keselamatan kebakaran, termasuk pemahaman terhadap perilaku api, mengidentifikasi berbagai jenis alat pemadam api, serta demonstrasi praktis tentang cara mengoperasikannya dengan efisien.

Selama sesi praktik, peserta diberikan demonstrasi tentang penggunaan peralatan pemadam kebakaran penting seperti karung basah, APAR Jenis Karbon Dioksida (CO2), dan APAR Powder (Dry Chemical Powder). Melalui skenario-skenario realistis, tim dilatih untuk merespons dengan cepat dan efektif dalam menghadapi keadaan darurat kebakaran, memastikan keselamatan tamu dan rekan-rekan sekerja.

PARK HOTEL Cawang-Jakarta terus mengutamakan langkah-langkah keselamatan dan berinvestasi dalam inisiatif pelatihan untuk menjaga standar tertinggi dalam keselamatan tamu dan karyawan.

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi WhatsApp kami di 0811 8755 005 atau kunjungi situs web resmi kami di www.parkhotel.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *