Example 728x250
Terkini

30 MM: Menggelar Antusiasme dengan Single Kedua “Angan” dan Cerita Lucu di Baliknya

38
×

30 MM: Menggelar Antusiasme dengan Single Kedua “Angan” dan Cerita Lucu di Baliknya

Sebarkan artikel ini

Dunia musik lokal kembali diramaikan dengan kehadiran band yang sedang naik daun, 30 MM. Dengan personil yang berbakat, band ini terdiri dari Rey sebagai vokalis, Ryan dan Hari sebagai gitaris, serta Andin yang mengisi posisi bass.

Setelah meraih sukses dengan single pertama mereka yang berjudul “Hati Bicara”, yang telah tersedia di berbagai platform digital termasuk Spotify, 30 MM kembali menampilkan keajaiban dengan single kedua mereka yang berjudul “Angan”. Lagu ini bukan hanya memukau dengan liriknya yang dalam, tetapi juga dengan melodi yang memikat hati.

Namun, yang membuat single “Angan” semakin menarik adalah cerita lucu di balik proses penciptaannya. Konon, dalam suatu sesi latihan, salah satu personil band ini, yang tidak lain adalah Rey sang vokalis, secara tak sengaja “meluangkan curahan hatinya” dengan cara yang sangat lucu. Cerita ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar 30 MM, yang semakin penasaran dengan apa yang akan disajikan dalam single terbaru mereka.

Dan kabar baiknya adalah, para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama. Single “Angan” akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2024 di kanal YouTube resmi 30 MM. Antusiasme para penggemar semakin meningkat menjelang tanggal rilis ini, dengan harapan bahwa lagu dan videoklipnya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Tidak hanya lagunya yang memukau, videoklip “Angan” juga menjadi sorotan utama. Dengan arahan dari sutradara muda berbakat, Andri dari DuluPernah Production, videoklip ini berhasil menangkap esensi dari lagu tersebut dengan visual yang kuat dan cerdas.

Dengan demikian, harapan dan ekspektasi terhadap single kedua “Angan” semakin tinggi, dan para penggemar tak sabar untuk melihat bagaimana 30 MM akan menghadirkannya dengan segala keunikan dan keceriaan yang mereka miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *