Example 728x250
Terkini

BANJIR MERENDAM RUMAH WARGA DI DESA KEDONDONG OGAN KEMERING ULU KADES SIGAP TURUN MEMANTAU WARGA

1767
×

BANJIR MERENDAM RUMAH WARGA DI DESA KEDONDONG OGAN KEMERING ULU KADES SIGAP TURUN MEMANTAU WARGA

Sebarkan artikel ini

 

Selebrity NewsD2 .OKU Baturaja (sumsel).

Rabu (8/5), banjir telah menggenangi beberapa ruas jalan dan pemukiman warga OKU dengan tinggi yang bervariasi mulai setinggi lutut hingga pinggang orang dewasa.

Akibatnya, aktivitas sehari-hari warga menjadi terganggu dan sebagian besar terpaksa melakukan pembersihan di dalam rumah.

Juanda  (kades) kedondong saat di konfirmasi yang sedang memantau warga terkena musibah banjir mengatakan, banjir kali ini selain disebabkan hujan lebat juga dikarenakan debit air Sungai Ogan yang meluap.

Situasi pagi ini masih merendam rumah rumah warga. Memang tadi malam hujan deras, ditambah Sungai Ogan meluap, sehingga menyebabkan banjir di mana-mana. Pagi ini saya meninjau  rumah rumah dan warga saya yang terdampak banjir dan juga Tak luput juga kantor desa kami  terendam banjir.

 

Fir ( warga) banjir kali ini sepertinya lumayan besar. Ini air luapan dari Sungai Ogan. hujan tadi malam terus berlangsung sampai pagi ,  rumah rumah dan jalan jalan di desa kami juga terendam,” ungkapnya.

 

Berharap pihak pemerintah terkait dapat secepatnya turun membantu warga yang terkena musibah kebanjiran dan melakukan penanggulangan agar air dapat segera surut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *