Example 728x250
Polda Banten

Bhabinkamtibmas Desa Saga Saba Sekolah dan Pemantauan Pelepasan kelulusan Siswa di SMAN 19 Balaraja

18
×

Bhabinkamtibmas Desa Saga Saba Sekolah dan Pemantauan Pelepasan kelulusan Siswa di SMAN 19 Balaraja

Sebarkan artikel ini

Tangerang//– Bhabinkamtibmas Desa Saga Bripka Supriyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Benda Bripka Ada Pratona Saba Sekolah dan Pemantauan pelepasan kelulusan Siswa di SMAN 19 Balaraja Kec.Balaraja Tangerang yang berlokasi di GOR Caringin Saga Balaraja Rabu(08/05/2024)

Dalam kegiatannya Bripka Supriyono dan Bripka Ada Pratona Saba Sekolah dan Pemantauan pelepasan kelulusan Siswa di SMAN 19 Balaraja yang berlokasi di GOR Caringin Saga Kec.Balaraja diterima oleh Pihak Sekolah dan di terima Kepala Sekolah berikut Staf dan Dewan guru.

Bripka Supriyono mengatakan Kegiatan Koordinasi Pemantauan pelepasan Kelulusan Siswa SMAN19 Balaraja Jumlah siswa kelas 12 berjumlah 419 siswa, Kelulusan SMA 19 Balaraja dan untuk Surat keterangan kelulusan telah di bagikan secara Online . disamping itu Bripka Supriyono selaku Bhabinkamtibmas memberikan Edukasi tentang cegah agar anak anak sekolah agar tidak tawuran selanjutnya Bripka Supri menambahkan dalam kegiatannya memperkuat silaturahmi dan sinergitas dengan Pihak Sekolah.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bahtiar Joko Mujiono, S.IK, M.M, melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan S.M. mengatakan, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, seluruh anggota Polri wajib melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkap Badri Orang Nomor Satu di Polsek Balaraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *