Example 728x250
Tokoh

H. Edy Khumaidi Muhtar, SH Ikuti Penjaringan Pilkada 2024 di DPD Partai Golkar Jepara

48
×

H. Edy Khumaidi Muhtar, SH Ikuti Penjaringan Pilkada 2024 di DPD Partai Golkar Jepara

Sebarkan artikel ini

selebritynews | Jepara – H. Edy Khumaidi Muhtar, SH., biasa disapa Haji Edy saat ini menjabat sebagai Kades atau Petinggi Desa Daren, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Rabu siang (8/5/2024) mendatangi kantor DPD Partai Golkar di Jl. HOS Cokroaminoto, Jepara dalam rangka mengambil berkas formulir penjaringan di Pilkada Jepara 2024 sebagai Cawabup atau Calon Wakil Bupati Jepara.

Kedatangan Haji Edy disambut oleh H. Akhmad Faozi, SE., Ketua DPD Partai Golkar Jepara didampingi jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jepara yaitu Sekretaris, Moh. Jamal Budiman, Bendahara, Henry Agus Sulistyono, Ketua Bappilu, Sahli Rois, serta Yuli Kusdiyanto (AMPI), dan Zaenal Arifin (Satkar Ulama Indonesia).

Dalam sambutannya, Moh. Jamal Budiman mengucapkan terimakasih kepada Haji Edy sudah mendaftar sebagai bacawabup melalui proses penjaringan di Partai Golkar Jepara.

“Namun terkait peluang rekomendasi pencalonan di Pilkada Jepara 2024, berkas dan profil masing-masing calon kita ajukan ke DPD Provinsi Jawa Tengah dan DPP,” katanya.

“Tahapan selanjutnya wewenangnya ada di DPD Provinsi Jateng dan DPP,” tuturnya.

Moh. Jamal Budiman kepada Haji Edy berpesan agar mempersiapkan waktu dan kelengkapan pendaftaran ketika suatu saat akan menjalani proses tahapan wawancara yang dilakukan baik di DPD Partai Golkar Jateng ataupun di DPP.

“Dan mohon tetap menjalin komunikasi yang terus menerus. Dan tetap berikhtiar dan amanah walau sekecil apapun celah atau peluang mendapatkan rekomendasi. Apalagi surat rekomendasi tentunya satu paket dengan Calon Bupati yang juga maju melalui Partai Golkar,” pesannya.

Sedangkan H. Akhmad Faozi, SE., berkata walaupun Partai Golkar di Kabupaten Jepara hanya memiliki 4 kursi. Namun, Partai Golkar saat ini memiliki 2 (dua) kursi DPR RI di Pileg Dapil Jateng II.

“Dan Partai Golkar secara nasional perolehan suaranya mengalami lonjakan,” infonya.

Moh. Jamal Budiman menambahkan,” Partai Golkar di Jepara saat ini adalah Partai Seksi atau Partai Medium (4 kursi). Namun kami tidak berkecil hati sehingga saat nanti ada koalisi atau gabungan parpol di Pilkada Jepara, kami pun punya peranan. Sehingga rekomendasi kami kepada bacawabup dan bacabup di Pilkada Jepara sangat penting dan menentukan. Sehingga kami juga menuntut komitmen kepada para bacawabup dan bacabup yang kami usung untuk mendapatkan rekomendasi, ikut membantu memperbesar Partai Golkar sebagai Parpol pengusung saat terpilih menjadi Bupati Jepara,” tambahnya.

Sementara Sahli Rois Ketua Bappilu mengapresiasi keseriusan Haji Edy mencalonkan diri sebagai bacawabup Jepara Pilkada 2024 melalui Partai Golkar.

Mendengar permintaan komitmen dari pengurus DPD Partai Golkar Jepara, H. Edy Khumaidi Muhtar, SH., berucap akan mengikuti mekanisme dan tahapan awal dari DPD Partai Golkar Jepara sejak mengikuti penjaringan sebagai bacawabup.

“Saya siap menjalankan instruksi dari pengurus DPD Partai Golkar Jepara terkait tahapan selanjutnya,” pungkas Haji Edy.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *