Example 728x250
Terkini

Kolaborasi antar Stakeholder dalam Mendongkrak Potensi Sumber Daya Alam dan Manusia

31
×

Kolaborasi antar Stakeholder dalam Mendongkrak Potensi Sumber Daya Alam dan Manusia

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id | 

Serang, 07 April 2024 – Berlokasi di Ballroom Horison Ultima Ratu Kota Serang, Provinsi Banten, PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar menghadiri undangan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Banten dalam rangka pelaksanaan kick off Proper tahun 2023-2024 dan penyerahan sertifikat PROPER periode tahun 2022-2023. Penghargaan yang diterima langsung oleh Aryo Baskoro (Manajer Operasi UBP Lontar) merupakan buah dari konsistensi pengendalian lingkungan dan implementasi program inovasi sosial di masyarakat.

 

Dalam sambutannya Dr. Wawan Gunawan, S.Sos., M.Si. (Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten) menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada perusahaan penerima penghargaan PROPER periode tahun 2022-2023.

 

“penghargaan ini semoga tidak hanya ajang gengsi-gengsian saja, melainkan komitmen kita bersama dalam pengelolaan lingkungan dan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan, mari kita saling berkolaborasi dalam menjalankan program yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat”.

 

 

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar terus berkomitmen untuk bertanggungjawab dalam pengelolaan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat melalui penerapan program-program efisiensi.

 

Aryo Baskoro menekankan pentingnya untuk terus berinovasi dalam memajukan industri ramah lingkungan, serta komitmen perusahaan terhadap prinsip-prinsip tanggung jawab sosial.

 

 

 

Narahubung:

Farid Setiawan: Assistant Manager Umum

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar

 

 

 

Read/Dde/08/05/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *