Example 728x250
Terkini

Masyarakat kecamatan pangkalan lampam majukan Malwadi sebagai calon wakil bupati OKI dalam pilkada 2024.

277
×

Masyarakat kecamatan pangkalan lampam majukan Malwadi sebagai calon wakil bupati OKI dalam pilkada 2024.

Sebarkan artikel ini

OKI Selebrty news.

Masyarakat kecamatan pangkalan lampam ingin kan Malwadi S.kom,maju sebagai calon wakil bupati OKI dalam pilkada 27 November nanti.Untuk mendampingi calon bupati dari partai lain.

Sebab perhelatan pilkada dari 2008 lalu , baru kali ini ada salah satu putra daerah dari negeri ” matahari hidup” /juluk kecamatan pangkalan lampam.berani menyatakan sikap maju sebagai kandidat balon / bakal calon wakil bupati untuk mendampingi balon bupati dari partai lain.

Meskipun tidak dipungkiri selama ini putra terbaik pantai timur , dipilkada kemarin ikut berkompetisi.Namun hasil nya ” keok” / kalah,maka atas inisiatif tokoh masyarakat ,agama , pemuda dan pengusaha , memajukan sosok Malwadi sebagai calon wakil bupati OKI periode 2024 – 2029 mendampingi calon bupati dari partai lain.

Menurut salah satu tokoh masyarakat desa Air rumbai kecamatan Pangkalan lampam Zakaria pada media ini Rabu( 08-05-2024). mengatakan

“keinginan Malwadi untuk maju sebagai kandidat calon wakil bupati OKI periode 20242029 mendampingi calon bupati OKI dari partai lain.

Sematamata untuk mendedikasikan diri demi kemajuan daerah pantai timur.karena selama ini putra pantai timur belum optimalnya untuk kemajuan daerah pantai timur.

Akibat dari belum optimal nya putra pantai timur mengawal pembangunan dapat dipastikan berdampak pada kemajuan daerah pantai timur seperti jalan jalan banyak kubangan kerbau bila hari hujan.

Dan jujur, kami ini seperti dianak tirikan dari kecamatan lain yang ada di OKI.Disamping itu, maju nya malwadi kami melihat sosoknya religius , muda ,luwes ulet, berdedikasi tinggi untuk kemajuan daerah dan berwawasan luas .

Sehingga wajar Malwadi hingga kini , memegang jabatan ketua forum komunikasi pantai timur dan ketua paguyuban pengusaha pantai timur .

Disamping itu Malwadi ini adalah kader partai Nasdem OKI, Artinya secara kapasitas , elektabilitas ,dan popularitas , Mungkin juga isiTas”cukup memadai untuk ukuran seorang calon wakil bupati dalam pilkada ini, kami yakin bila beliau mendampingi calon bupati dari partai lain , insya Allah menang “, tutur Zakaria atau yang akrab di panggil sakar.

Sementara ketua DPD partai Nasdem OKI H Solahudin SH ketika di konfirmasi media ini Rabu 08-05-2024.mengatakan

“membenarkan bahwa Malwadi adalah salah satu kader yang diajukan oleh partai Nasdem OKI , selain dari pantai timur juga ada kader dari lintas timur yakni M Reki keduanya saat ini adalah kader terbaik Partai Nasdem OKI .Meski demikian tentunya, proses pengajuan berdasarkan mekanisme partai mulai dari DPD, DPW hingga DPP partai Nasdem .dan penentuannya ada di DPP.”Ujar H Solahudin.

( Mas Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *