Example 728x250
Polda Banten

Pengecekan Kesehatan Anggota Satreskrim Polresta Tangerang

21
×

Pengecekan Kesehatan Anggota Satreskrim Polresta Tangerang

Sebarkan artikel ini

Polresta Tangerang–Pada tanggal 8 Mei 2024, anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) melakukan pengecekan kesehatan setelah melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Apel Polresta Tangerang. Tindakan ini dilakukan sebagai respons terhadap perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang salah satunya melibatkan menjaga kesehatan anggota kepolisian.

Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menjelaskan bahwa pengecekan kesehatan tersebut adalah bagian dari komitmen Satreskrim Polresta Tangerang dalam menjaga kesehatan anggota sebagai fondasi utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, kegiatan ini dilaksanakan secara berkala untuk memastikan kondisi kesehatan anggota tetap prima.

Komitmen Polresta Tangerang untuk menjaga kesehatan anggota dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dijunjung tinggi. Hotline 110 Polri tetap aktif selama 24 jam sebagai saluran komunikasi bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian atau meminta bantuan dari pihak kepolisian. Langkah-langkah ini mencerminkan kesiapan Polresta Tangerang dalam menjaga kesehatan anggota dan mendukung pelaksanaan tugas dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *