Example 728x250
Polda Banten

Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Zoom Meeting Program Beyond Trust Presisi TW II

18
×

Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Zoom Meeting Program Beyond Trust Presisi TW II

Sebarkan artikel ini

Polresta Tangerang-‘Pada tanggal 8 Mei 2024, Kasiwas Polresta Tangerang, sebagai perwira yang ditugaskan, memimpin Zoom Meeting dalam rangka program Beyond Trust Presisi TW II. Meeting ini bertujuan untuk mendengarkan analisis evaluasi (Anev) yang disampaikan oleh posko Mabes Polri.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang, yang bertugas sebagai operator Beyond Trust Presisi (BTP) di Polresta Tangerang, berkumpul di Ruang ZI Polresta Tangerang bersama dengan operator BTP fungsi lainnya.

Wakapolresta Tangerang juga turut serta dalam Zoom Meeting tersebut di Ruang ZI. Kehadiran dalam kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menegaskan pentingnya mendengarkan analisis evaluasi dari posko Mabes Polri.

Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menjelaskan bahwa anggota Satreskrim Polresta Tangerang memiliki peran sebagai salah satu operator BTP TW II 2024. Hal ini menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Komitmen Polresta Tangerang untuk memberikan pelayanan terbaik terus dijunjung tinggi. Hotline 110 Polri tetap aktif selama 24 jam sebagai saluran komunikasi bagi masyarakat. Melalui partisipasi dalam program Beyond Trust Presisi, Polresta Tangerang menunjukkan keseriusannya dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *