Example 728x250
Terkini

Tepati Janji, Doddy Primadona Mulia Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem dan Demokrat

31
×

Tepati Janji, Doddy Primadona Mulia Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem dan Demokrat

Sebarkan artikel ini

OKI SELEBRTY NEWS

Kembali menghidupkan memori koalisi pada Pilkada OKI 2014 yang lalu, Partai Nasdem dan Hanura bakal berkolaborasi lagi dalam Pilkada 2024.

Bakal calon Wakil Bupati OKI dari Partai Hanura, Doddy Primadona Mulia, mengembalikan formulir pendaftaran di kantor Partai Nasdem pada Selasa (7/5/2024).

Doddy Primadona didampingi oleh Juni Alpansuri (DPD Partai Hanura Sumsel), menegaskan kembali janjinya untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati OKI, menandakan kesiapan untuk dipinang.

“Hari ini kami tepati janji tersebut dengan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Nasdem,” ujarnya.

Sejak awal, Doddy telah menyatakan niatnya untuk maju, meski menyadari bahwa ada dua kandidat lain yang juga berkompetisi. Ia pun siap mendukung siapapun yang dipilih oleh Partai Hanura.

Visi misinya adalah mempercepat pembangunan di Kabupaten OKI. Maka, visi tersebut menjadi fokus utama dalam kampanyenya untuk menjadi ‘OKI 2’.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem OKI, Solahudin Dja’far, menyambut baik pengembalian formulir pendaftaran ini.

“Pleno akan dilakukan di kantor DPD Partai Nasdem OKI pada tanggal 7-8, dan kemudian formulir akan dibawa ke tingkat provinsi pada tanggal 10-15,” ujarnya.

Meskipun ada catatan, pihaknya akan tetap membawanya ke tingkat provinsi.

Di lain pihak, Sekretaris Penjaringan DPC Partai Demokrat OKI, Jamaluddin, menyampaikan terima kasih atas pengembalian formulir pendaftaran dan memastikan bahwa berkas tersebut akan diserahkan ke DPP Partai Demokrat untuk keputusan lebih lanjut.

(MAS TRIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini

Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW Menerima dan Menyalurkan…