Example 728x250
Terkini

Ucapan Selamat Hari Palang Merah Internasional Dari Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang

28
×

Ucapan Selamat Hari Palang Merah Internasional Dari Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Ucapan Selamat Hari Palang Merah Internasional Dari Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang. Rabu (08/05/2024). 

Setiap tahunnya, pada tanggal 8 Mei diperingati sebagai Hari Palang Merah Internasional, sebuah momen yang mengangkat pentingnya kemanusiaan dalam membantu sesama. Peringkatan ini telah dilakukan sejak tahun 1948, Penetapan Hari Palang Merah Internasional ini tidak lepas dari sosok Bapak Palang Merah Jean Hendry Dunnant sebagai Pencetus Gerakan Kemanusiaan tersebut. 

Tujuan peringatan Hari Palang Merah Internasional sebagai bentuk apresiasi untuk para relawan dalam kegiatan kemanusiaan. Salah satu cara ikut memperingati hari penting tersebut. 

DR. Utui Tatang Suntani ST.MM Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang beserta seluruh Guru dan Staf SMA Negeri 11 Palembang mengucapkan Selamat Hari Palang Merah Internasional 2024.

Palang Merah Internasional adalah bukti nyata bahwa di tengah konflik dan krisis, kebaikan dan kepedulian masih membara dihati manusia. 

Hari ini, kita mengenang para relawan dan pekerja Palang Merah yang telah memberikan pengorbanan tanpa pamrih demi meringankan penderitaan manusia di seluruh dunia. 

Jadikan momen perayaan Hari Palang Merah Internasional sebagai dorongan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. 

“Mari buat sedikit perubahan dengan memberikan uluran tangan kepada orang-orang di sekitar kita. Selamat Hari Palang Merah Internasional. (Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *