Example 728x250
Polda Banten

Unit Reskrim Team III Polsek Balaraja serahkan perkara tahap II (dua) ke JPU

12
×

Unit Reskrim Team III Polsek Balaraja serahkan perkara tahap II (dua) ke JPU

Sebarkan artikel ini

Tangerang//Unit Reskrim Team III Polsek Balaraja serahkan perkara tahap II (dua) ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) perkara 170 KUHPidana atas nama Tersangka AHMAD DIKKY ARROBY yang di terima oleh Jaksa YOSSY DEMAYANTI, S.H, yang hari ini Habis massa Perpanjangan Penahanannya. Selasa (08/05/2024).

Kegiatan tersebut meliputi Penyerahan Tersangka dan barang bukti sebagai mana yang di atur dalam Kitab undang undang Hukum Acara Pidana(KUHAP) undang undang No.8 tahun 1981.

Kanit Reskrim Iptu SUYADI, SH, MH mengatakan Penyerahan Berkas Perkara oleh Unit Team III Polsek Balaraja Aipda SUGIHARTO, SH dan Bripka Ajat yang meliputi Penyerahan Tersangka dan Barang bukti berupa : 1(satu) buah kaos warna cream bertuliskan “EXPLORE THE FORREST” milik korban dan 2 (dua) buah pecahan teko plastik.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombespol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM, melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M mengatakan Alhamdulillah bahwasannya Perkara yang di tangani saat ini sudah melewati Tahapan tahapan sebagai mana yang di atur dalam Kuhap, sehingga perkara tersebut mendapat kejelasannya dan menjadi terang dan dapat di Sidangkan sehingga mendapat keadilan sebagai mana yang di atur dalam undang undang. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *