Example 728x250
Polda Banten

Anggota Polsek Wanasalam Laksanakan Pengaturan Lalulintas Antisipasi Lakalantas

10
×

Anggota Polsek Wanasalam Laksanakan Pengaturan Lalulintas Antisipasi Lakalantas

Sebarkan artikel ini

Lebak. Anggota Polsek Wanasalam laksanakan kegiatan Strong Point, gatur lalin dengan sasaran sepanjang jalan raya Wanasalam- Binuangeun dan tempat – tempat yang perlu kehadiran Polisi di Kec. Wanasalam Kabupaten Lebak, Senin (06/05/2024).

Kegiatan tersebut rutinitas dilakukan Polri untuk mengantisipasi kepadatan dijalan raya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE mengatakan ” kegiatan strong point ini dilakukan guna Menciptakan kelancaran dan keselamatan bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil serta pejalan kaki khususnya pelajar yang akan menuju Sekolahnya masing – masing, Kec. Wanasalam Kab. Lebak, Anggota Polsek Wanasalam mengingatkan terutama kepada pejalan kaki untuk meningkatkan Keselamatan diri ketika menggunakan jalan raya. ”imbuhnya

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *