Example 728x250
Polda Banten

Jalin Silaturahmi Antar Insan Pers, Media Bhayangkarapos Adakan Halal Bihalal

28
×

Jalin Silaturahmi Antar Insan Pers, Media Bhayangkarapos Adakan Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini

Jakarta, – Guna mempererat tali silaturahmi antar Insan Pers, Media Bhayangkarapos sukses menggelar kegiatan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Kafe Janda Bolong, Pusat Kuliner JTS Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan/biro dan para pembina maupun dewan pakar media Bhayangkarapos serta hadir pula para pemimpin redaksi dan perwakilan berbagai organisasi pers, diantaranya dari IPJI, PWOIN, MIO, Pokja Wartawan Kota Tua dan Pokja Wartawan IMM Polda Banten.

Pemimpin Redaksi Media Bhayangkarapos, Effendi Nursalim mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini diadakan guna menjalin silaturahmi, “Alhamdulillah acara halal bihalal ini dilaksanakan berkat dukungan rekan-rekan redaksi, dan saya sangat berterimakasih kepada para undangan yang hadir untuk luangkan waktunya mengikuti acara halal bihalal guna mempererat tali silaturahmi antar sesama insan pers,” ungkap Effendi.

Selanjutnya, kegiatan yang diadakan oleh media Bhayangkarapos diharapkan dapat secara rutin tiap tahunnya dilaksanakan. “Pasalnya, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dapat menjadi ajang diskusi dalam membangun dan meningkatkan kebersamaan antar sesama insan pers, sehingga kedepannya kita semua dapat saling berbagi informasi terkait peristiwa yang ada di lapangan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *