Example 728x250
Polda Banten

Kapolsek Balaraja Pimpin Apel Gabungan Malam hari dalam Kesiapan Cipta Kondisi di Dua Kecamatan

14
×

Kapolsek Balaraja Pimpin Apel Gabungan Malam hari dalam Kesiapan Cipta Kondisi di Dua Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Tangerang – Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN Pimpin Apel Gabungan Malam hari dalam Kesiapan Cipta Kondisi di Dua Kecamatan, Antisipasi Tawuran Massal, Gang Motor dan Cegah terjadinya C3 di Wilkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang, dan merupakan bagian penting sebelum pelaksanaan tugas. Rabu (08/05/2024).

Dalam Pelaksanaan Apel Gabungan tersebut di ikuti oleh Anggota anggita Koramil /05 Balaraja, Personil Polsek Balaraja, dan dari Polisi Pamong Praja dalam Ciptakan Kondisi di Jari Kenaikan Isa Almasih wilayah Polsek Balaraja.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. mengatakan, bahwa apel Gabungan ini wajib dilaksanakan oleh anggota manakala ada kegiatan sebagai media penyampaian informasi dari pimpinan kepada bawahannya sehingga seluruh personel Polri paham dan mengerti apa yang menjadi perintah ataupun kebijakan pimpinan dan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Kapolsek menambahkan “Malam ini malam kedua kita melaksanakan patroli sinergi kewilayahan, melaksanakan patroli antisipasi sehubungan hari ini melaksanakan kegiatan ibadah kenaikan Isa Almasih walaupun di darkum Polsek Balaraja tidak ada Gereja, namun di Kecamatan Balaraja dan Sukamulya ada masyarakat yg melaksanakan ibadah agar merasa aman dan nyaman, kamtibmas menjadi tanggung jawab sama – sama , di bantu Koramil dan Kecamatan, sinergitas tetap di jaga dan alhamdulillah aman, serta tanggapan warga baik dan merasa aman dan nyaman”. Pungakasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *