Example 728x250
Polda Banten

Kapolsek Panongan Dampingi Kapolresta Tangerang Tinjau Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja Santa Odelia

17
×

Kapolsek Panongan Dampingi Kapolresta Tangerang Tinjau Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja Santa Odelia

Sebarkan artikel ini

Polresta  Tangerang -Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrk.SIK.M.sc.Eng dampingi kapolresta tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.IK.M.M meninjau pelaksanaan Pengamanan kegiatan ibadah Isa Almasih di Gereja Santa Odelia, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (09/05/2024).

Pengamanan dilaksanakan jelang pelaksanaan Ibadah Isa Al-Masih, turut hadir pada kegiatan tersebut, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, MM (Kapolresta Tangerang), AKBP. Pol Agus Sugiyarso, S.I.K (Wakapolresta Tangerang), Kompol Kosasih (Kabag Ops Polresta Tangerang), AKP Riska Tri Arditia S.I.K (Kasat Lantas), AKP Totong Mulyadi (Wadanyon Gegana Sat Brimob), IPTU Rm Wisnu Bramantyo S.Tr.K. S.I.K. M.Sc (Eng) (Kapolsek Panongan).

“Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrK.S.IK,M.sc.Eng mengungkapkan peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan ibadah Isa Al-Masih berjalan dengan aman dan lancar,” kata nya

Bramantyo juga menerangkan, pelaksanaan ibadah Isa Al-Masih di wilayah hukum polsek panongan Polresta Tangerang Polda Banten dipastikan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami menjamin keamanan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah Isa Al-Masih,” ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.IK.M.M dalam peninjauan itu, menambah kan, kegiatan ini guna untuk memastikan kelengkapan perangkat di Posko Pengamanan seperti kamera CCTV dan perlengkapan lain. Ia juga mengintruksikan agar dilakukan penempatan personel pengamanan di pintu masuk dan akses ke Gereja.

Tidak hanya itu, juga memastikan, gereja akan disterilisasi oleh tim Gegana sebelum pelaksanaan ibadah dilaksanakan.”tambah nya

“Hal itu untuk memastikan keamanan serta untuk memberikan rasa nyaman kepada jemaat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *