Example 728x250
Polda Banten

Polwan Berhijab Polresta Tangerang Amankan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus

27
×

Polwan Berhijab Polresta Tangerang Amankan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus

Sebarkan artikel ini

TANGERANG_Polwan berhijab Polresta Tangerang mengamankan perayaan kenaikan yesus Kristus di Gereja St. Odilia Citr Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis (9/5/2024).

“Ini giat Kamtibmas, selain itu salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim oleh karena itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono.S.I.K.,M.M. menugaskan seluruh polwan melaksanakan pengmanan kenaikan Yesus Kristus hingga tercipata situasi yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polresta Tamgerang.”kata Baktiar.

Polwan yang bertugas mengamankan gereja pun hadir di lokasi sebelum jemaat berdatangan. Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Polreta Tangerang setiap ada hari perayaan di setiap agama.

Romo Felix mengucapakan terimakasih kepada kapolrssta Tangerang yang menugaskan Polwan Berhijab melaksanakan Pengamanan di Greja St. Odilia, bahwa teloransi umat beragama selalu terjalin di wilayah hukum Polresta Tangerang ,” tuturnya.

Baktiar menambahkan pengamanan rumah ibadah merupakan salah satu sarana komunikasi dan interaksi untuk memperbaiki kinerja Polresta Tangerang, di samping laksanakan pengamanan diharapkan sebagai media berkomunikasi dan berinteraksi dengan pendeta dan saudara kita umat Kristiani, saat berkomunikasi.tutup Kapolrest Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *