Example 728x250
Polda Banten

Polwan Sat Reskrim Terlibat dalam Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih 2024 di Tangerang

16
×

Polwan Sat Reskrim Terlibat dalam Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih 2024 di Tangerang

Sebarkan artikel ini

TANGERANG, 9 Mei 2024 – Umat Kristiani yang merayakan Kenaikan Isa Almasih di wilayah hukum Polresta Tangerang merasakan keamanan ekstra saat perayaan ibadah mereka berlangsung. Hal ini berkat partisipasi aktif polwan dari Sat Reskrim Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan selama perayaan berlangsung.

Perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, mendorong anggota polisi untuk melakukan pengamanan khusus pada hari tersebut. Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menegaskan komitmen Sat Reskrim Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Pengamanan tersebut juga menjadi bagian integral dari tugas polisi dalam memastikan keamanan umat beragama saat menjalankan ibadah di Indonesia. Adanya partisipasi polwan Sat Reskrim dalam pengamanan ini menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadahnya.

Penerapan Hotline 110 Polri yang siap melayani selama 24 jam juga menunjukkan responsifnya kepolisian dalam menanggapi kebutuhan dan kepentingan masyarakat sepanjang waktu. Dengan demikian, diharapkan umat Kristiani dapat menjalankan ibadahnya dengan aman dan tenteram, serta merasakan kehadiran polisi yang memberikan rasa percaya dan nyaman dalam perayaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *