Example 728x250
Polda Banten

Audiensi GP Ansor dan Banser Dengan Kapolresta Tangerang

36
×

Audiensi GP Ansor dan Banser Dengan Kapolresta Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang– GP Ansor dan Banser Kabupaten Tangerang audiensi dengan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M. Jajaran Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kabupaten Tangerang Banten, melakukan silaturrahim ke Mapolresta Tangerang di Ruang Kerja Kapolresta Tangerang Jumat (10/5/2024)

Dalam kunjungan yang diikuti oleh 8 anggota yang terdiri dari pengurus Ansor dan Banser Kabupaten Tangerang GP Ansor yang di ketuai oleh Sdr. M Asdiansyah dan Ketua Banser Sdr Anwari Rombongan GP Ansor Dan Banser diterima langsung Kapolresta Tangerang beserta jajarannya. Ketua Banser Kabupaten Tangerang mengatakan, silaturrahim ke Kapolresta Tangerang tersebut untuk menjalin kerja sama dan bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga Wilayah Hukum Polresta Tangerang aman dan Kondusif, agar semua pihak khususnya GP Ansor dan Banser berkomitmen ikut berpartisipasi menjaga Kemanan di Kabupaten Tangerang agar tetap aman dan damai.

“Silaturrahim ini bertujuan membangun kesepahaman semua komponen bangsa untuk tetap menjaga NKRI tetap aman dan damai,” jelasnya.

Silaturrahim yang diadakan GP Ansor dan banser kabupaten Tangerang diapresiasi Kapolresta tangerang bersama jajarannya. Dalam kesempatan itu Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono berharap kepada GP Ansor dan Banser ikut berperan menjaga keamanan “Kami berharap GP Ansor dan Banser ikut berperan dalam membangkitkan Rasa Cinta Tanah Air dan bersinergi keamanan untuk memajukan kabupaten Tangerang yang lenih aman ,” Tutup Kapolresta Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *