Example 728x250
Polda Banten

Polisi Sahabat Anak, Polsek Pasar Kemis Terima Kunjungan Siswa TK Kusuma Bangsa

44
×

Polisi Sahabat Anak, Polsek Pasar Kemis Terima Kunjungan Siswa TK Kusuma Bangsa

Sebarkan artikel ini

Tangerang – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten menerima Kunjungan Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Kusuma Bangsa Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Jumat (10/05/2024).

Dalam kunjungan Siswa/i TK Kusuma Bangsa ke Mapolsek Pasar Kemis, diterima langsung oleh Panit Binmas Iptu Wigiyanto dan Ps. Kanit Lantas Polsek Pasar Kemis Ipda M. Arifin di dampingi para anggotanya.

“Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Pasar Kemis dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh 43 siswa siswi dan Guru pendampingnya” pungkas Ps. Kanit lantas.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, Melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi Mengatakan, tujuan kegiatan kunjungan Siswa/i TK berkunjung ke Mapolsek adalah untuk menambah wawasan terkait tentang tugas – tugas yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian.

“Pada kesempatan itu, kami memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada putra – putri TK Kusuma Bangsa tentang peran penting kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” terangnya.

Tambah Kapolsek, Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan mental Putra – Putri TK Kusuma Bangsa dengan harapan agar para anak-anak tidak takut dengan melihat sosok Polri dan mengenal sejak usia dini tentang tugas Polisi sehingga kehadiran Polisi kedepan tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh Masyarakat khususnya bagi anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *