Example 728x250
Terkini

SAHABAT TEDDY BANTU BAWA ALFINO PANAS TAK KUNJUNG TURUN KONDISI LEMAH KE RUMAH SAKIT

18
×

SAHABAT TEDDY BANTU BAWA ALFINO PANAS TAK KUNJUNG TURUN KONDISI LEMAH KE RUMAH SAKIT

Sebarkan artikel ini

Selebrity News – karena panas 3 hari tidak turun dan kondisi nya semakin lemah, Alfino Pratama (8) anak dari Bpk Yudi Saputra warga Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat, atas permintaan keluarga di bawah kerumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja oleh Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU. Kamis (09/05/2024) sekira pukul 08.00 wib.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis secara intensif di IGD, Alfino di rawat inap di Ruangan Rindu VI lantai 4 RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Orang tua Alfino Bpk Yudi Saputra mengatakan, bahwa anak nya sudah tiga hari ini badan nya panas tinggi tak kunjung turun, bahwa saat ini kondisi fisiknya menurun dan sulit untuk makan.

Atas saran tetangga, Yudi menghubungi Team Sahabat Teddy untuk minta bantuan mengurusi anaknya berobat ke rumah sakit. Ini dikarenakan Yudi adalah termasuk keluarga kurang Mampu dan tidak mengerti proses administrasi di rumah sakit untuk program berobat gratis.

” Alhamdulillah, setelah dihubungi. Team Sahabat Teddy langsung kerumah bawah anak saya ke rumah sakit dan mengurus semua pelengkapan Administrasi nya.”Terang Yudi.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU Hermanto melalui Candra wakil ketua Divisi Sosial Sahabat Teddy membenarkan kalau Team nya ada membawah pasien anak bernama Alfino warga Saung Naga.

Setelah kita masukkan ke IGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Alfino langsung dilakukan penanganan pemeriksaan medis oleh pihak IGD dan akhirnya di rawat inap di ruangan Rindu VI.

Candra mengatakan, Alfino di bantu pengobatan dengan mengunakan program pemerintah pengobatan gratis. ” Semua nya kita bantu sampai berkas syarat, pendaftaran. Orang tua nya cukup dampingi anaknya saja,”katanya.

Mewakili Sahabat – sahabat Teddy, Team Sahabat Teddy mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah sakit Ibnu Sutowo Baturaja yang dengan cepat melakukan penanganan medis terhadap Pasien dan memberikan kemudahan bagi kami masyarakat di dalam pengajuan pengobatan gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *