Example 728x250
Polda Banten

Waka Polsek Balaraja Pimpin Giat Jumat Curhat di Desa Gembong Balaraja Kab. Tangerang

37
×

Waka Polsek Balaraja Pimpin Giat Jumat Curhat di Desa Gembong Balaraja Kab. Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, Serap Aspirasi, Waka Polsek Balaraja IPTU SAPEI dan Personil Polsek Balaraja yang berperan sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Guntur, Aipda Kodir dan Aipda Rahmat laksanakan Giat Jumat Curhat di Kampung Gembong raya Rt.01/01 Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kab. Tangerang. Jum’at (10/05/2024)

Dalam kegiatan Jumat Curhat di Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kab.. Tangerang Berinteraksi langsung dengan masyarakat RT.01/01 yang di Pimpin ketua RT NANO SAGITA Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenali lebih dekat permasalahan yang dihadapi masyarakat dan memberikan solusi atau saran yang dapat membantu.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, S.M yang di wakili Waka Polsek IPTU SAPEI memulai sesi curhat dengan mengajak masyarakat untuk berbagi cerita atau keluh kesah yang mereka alami. Masyarakat diminta untuk berani membuka diri dan mengungkapkan segala permasalahan yang ingin mereka sampaikan.

Selama sesi Jumat Curhat, Kanit Binmas, mendengarkan dengan seksama setiap cerita yang disampaikan oleh masyarakat. Ia memberikan perhatian penuh dan memberikan solusi atau saran yang relevan terhadap setiap permasalahan yang dikemukakan.

Selain itu, Pesan Kapolsek Melalui Wakilnya juga menjelaskan kebijakan atau program dari kepolisian yang berkaitan dengan permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat. Ia berusaha menjelaskan secara rinci mengenai langkah-langkah yang telah dilakukan atau akan dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat ini mendapatkan respons yang positif dari masyarakat yang hadir. Masyarakat merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini karena mereka merasa dihargai dan didengarkan oleh pihak kepolisian. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dengan melaksanakan Jumat Curhat secara Kontinyu juga menjalin hubungan yang baik dengan pemuka agama dan tetap menjaga kebersamaan dengan masyarakat Muslim. Hal ini juga berfungsi sebagai sarana komunikasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Tangerang.

Terakhir Wakapolsek Berpesan kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tetap senantiasa bersama sama menjaga Kamtibmas jelang Pemilu nanti dan setelahnya agar tidak terpancing provokasi dan mengajak masyarakatnya agar pemilu nanti berjalan Aman Damai dan Sejuk Pungkasnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *