Example 728x250
Polda Banten

Kasi Propam Polresta Tangerang Pimpin Apel pagi di Mako Polsek Balaraja sekaligus lakukan Pemeriksaan Personil Polsek Balaraja

55
×

Kasi Propam Polresta Tangerang Pimpin Apel pagi di Mako Polsek Balaraja sekaligus lakukan Pemeriksaan Personil Polsek Balaraja

Sebarkan artikel ini

Tangerang//. Kasi Propam Polresta Tangerang AKP IMAN RUSPANDI beserta Personil Si Propam melakukan Apel pagi sekaligus melakukan Pemeriksaan Personil Polsek Balaraja. Selasa (14/05/2024)

Personil Jajaran Seksi Provost dan Paminal yang di Pimpin Kasi Propam AKP IMAN RUSPANDI di dampingi Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, dalam pelaksanaan Tugasnya hari ini SI PROPAM melakukan Apel pagi di Mako Polsek Balaraja sekaligus melakukan Pemeriksaan Personil Polsek Balaraja terdiri dari Pemeriksaan Pisik dan Administrasi baik Kelengkapan Pribadi maupun administrasi Surat surat Penting yah berkaitan dengan data Propil Pribadi, Baik SIM maupun Surat Senjata bagi yang memiliki Senjata api Dinas dan Melakukan Tes Urine yang di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Balaraja.

Dalam arahannya Kasi Propam Polresta Tangerang AKP IMAN RUSPANDI dalam arahannya mengatakan” kegiatan ini adalah kegiatan Rutinitas yang bersifat Pengawasan yang tugasnya memberikan Arahan, Himbauan kepada seluruh Personil Polresta Tangerang agar semua Personil dalam menjalankan Tugasnya sesuai Tupoksinya dan tidak melakukan Pelanggaran sekecil apapun.

Kasi Propam Menambahkan di Harapkan Personil Polresta Tangerang tidak ada lagi keluar dari Koridor kesatuan dan jangan sampai ada laporan adanya Personil Polresta Tangerang menggunakan Narkotika dan Obat obatan terlarang.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.IK, MM Melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan, S.,M. mengatakan, bahwa kegiatan kegiatan Si Propam yang di Pimpin oleh Kasi AKP IMAN RUSPANDI adalah bentuk kepedulian terhadap Personil Polsek Balaraja agar tidak keluar dari jalur Rel yang sudah di tentukan yang tentunya dalam hal Ini Kepolisian masih berpaku pada Undang undang no.2 tahun 2002 tentang Kepolisian dimana Kepolisian juga dalam tugasnya sudah di atur dalam sesuai KUHAP, Perkap dan undang undang undang lain yang mengatur Tugas dan tanggung jawabnya yang di Sesuaikan dengan Tugas dan Fungsi yang di embannya.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini untuk menghimbau agar Personil Polsek Balaraja khususnya tidak ada yang terlibat Organisasi terlarang dan penyalah gunaan Narkoba, agar senantiasa Personil Balaraja dapat menjalan Tugasnya dengan sebaik baiknya”. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *