Example 728x250
Polda Banten

Perangi Narkoba, Kapolresta Tangerang Terima Audiensi Satgas Narkoba UNTARA

57
×

Perangi Narkoba, Kapolresta Tangerang Terima Audiensi Satgas Narkoba UNTARA

Sebarkan artikel ini

Tangerang–_Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.M.M menerima kunjungan dan audiensi dar Satgas Narkoba Untara (Universitas Tangerang Raya)i di ruang kerja Kapolresta Tangerang, senin Selasa (13/5/2024). Tujuannya untuk memperkuat komunikasi dan kerja sama dalam upaya memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolresta Tamgerang menyambut dengan tangan terbuka Dr.I Joko Dewanto S.Pd, M.Pd sebagai Wakil Rektor Untara beserta rombongan yang hadir untuk berdialog mengenai sejumlah langkah yang dapat diambil guna melindungi generasi muda dari dampak negatif narkoba.

Wakil Rektor Untara menyampaikan komitmen untuk berkolaborasi dengan kepolisian dalam upaya memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polresta Tangerang . Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan diri dan keberadaan Satagas Anti Narkiba Di Untara kepada Kapolresta Tangerang beserta Jajarannya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono juga menyatakan komitmennya dalam upaya bersama melindungi generasi muda dari dampak negatif narkoba. Pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif dari Satgas Anti Narkiba Dari Untara dalam peran serta memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba di masyarakat.

“Ini merupakan langkah penting dalam upaya bersama melawan peredaran narkoba, terutama di wilayah hukum Polresta Tangerang ,” ungkap Baktiar.

Selain membahas upaya pencegahan, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi Satgas Anti Narkoba Untara untuk memperkenalkan diri kepada Polresta Tangerang dan menegaskan kesiapannya untuk bersinergi dalam menjalankan tugas bersama dalam memerangi peredaran narkoba.

Baktiar menegaskan Polresta Tangerang siap menjalin sinergi erat dengan Satgas Anti Narkiba Untara dalam menghadapi tantangan serius peredaran narkoba di wilayah ini Kombes Pol Baktiar juga menekankan betapa pentingnya melibatkan generasi muda dalam upaya ini, karena mereka adalah aset berharga bagi masa depan bangsa.

“Dengan kerja sama yang solid, diharapkan peredaran narkoba dapat ditekan, dan generasi muda dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat, bebas dari bahaya narkoba,” imbuhnya.

Pertemuan ini menciptakan momentum positif untuk upaya bersama dalam memberantas narkotika di wilayah hulum Polresta Tangerang. Kedua pihak sepakat untuk terus berkomunikasi dan bekerja sama secara aktif guna mencapai tujuan bersama yang mulia ini, yaitu menciptakan lingkungan yang bebas dari dampak negatif narkoba bagi generasi muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *