Example 728x250
Terkini

Bupati Mansur Ucapkan Terima Kasih atas Dedikasi RT dan RW, Siap Dukung Program Pemerintah

267
×

Bupati Mansur Ucapkan Terima Kasih atas Dedikasi RT dan RW, Siap Dukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST, M,.Ling, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh RT dan RW di wilayahnya atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini. Hal ini disampaikannya dalam acara pelantikan RT dan RW baru yang dilakukan oleh Lurah Petarukan Roro Budi Setiawan di Pendopo Kelurahan Petarukan, Sabtu (18/2024).

Ada sebanyak 113 Rukun Tetangga (RT) dan 16 Rukun Warga (RW) dilantik oleh Kepala Desa setempat, yang di hadiri Bupati Pemalang.

Usai menyaksikan pelantikan, Bupati Mansur mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT dan Ketua RW se Kelurahan Petarukan yang sudah membantu pemerintah dengan penuh keikhlasan dan kesabaran untuk melayani masyarakat.

Mansur mengatakan bahwa Pemerintah selalu memberikan program yang berkaitan langsung dengan masyarakat, salah satunya masalah kesehatan dan pendidikan.

“Bagaimana masyarakat bisa melaksanakan ataupun menikmatinya yang kaitannya dengan masyarakat,” ucap Mansur.

Sementara itu, Lurah Petarukan Roro Budi Setiawan usai melantik menjelaskan bahwa Ketua RT dan Ketua RW adalah garda terdepan pembangunan kelurahan bahkan pembangunan nasional.

Meski merupakan jabatan sosial, kata Budi Ketua RT dan Ketua RW memiliki peran yang strategis karena langsung berhadapan dengan warga masyarakat.

“Mari ciptakan suasana yang harmonis dan bergotong-royong membangun Kelurahan Petarukan agar inovatif, kreatif dan bermanfaat.

Dalam acara itu dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Lurah Petarukan dan perwakilan dari RT maupun RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *