Example 728x250
Terkini

Sinergitas Pemerintah Desa tegalwatu dengan Ranting Desa tegalwatu kecamatan Tiris. 

48
×

Sinergitas Pemerintah Desa tegalwatu dengan Ranting Desa tegalwatu kecamatan Tiris. 

Sebarkan artikel ini

 

Probolinggo. Selebrirynews. id

Sinergitas pemerintah Desa tegalwatu dengan Ranting NU desa tegalwatu kecamatan Tiris. Sinergitas tersebut di awali oleh PJ kades Tegalwatu di saat pelantikan pengurus Ranting NU desa tegalwatu dan pengurus anak ranting (PAR) desa tegalwatu kecamatan tiris kabupaten Probolinggo.

 

Pelantikan pengurus ranting NU dan pengurus anak ranting Desa tegalwatu bertempat di kantor desa tegalwatu pada hari senin tanggal 20 Mei 2024. Dalam acara tersebut di hadiri oleh “M Nuri” Sebagai PJ kepala Desa tegalwatu. Ketua BPD desa tegalwatu serta puluhan pengurus ranting NU dan pengurus anak ranting desa tegalwatu.

 

PJ kades desa tegalwatu “M.Nuri” Menyampaikan ke awak media prihal kehadiran nya di pelantikan pengurus Ranting NU dan Pengurus anak Ranting desa tegalwatu. “Sebelum nya. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat desa tegalwatu khusus nya pengurus ranting NU Tegalwatu.

 

Saya merasa bangga dan bahagia, itu pertemuan yang pertama kali antara saya dengan masyarakat desa tegalwatu. Dan saya sebagai PJ kades siap bersinergi dengan Ranting NU. Tidak hanya ranting NU. Dengan BPD, perangkat desa, PKK, kader posyandu, tokoh agama dan tokoh masyarakat pun saya juga siap untuk bersinergi berkolaborasi demi memajukan desa tegalwatu. “Ujar nya.

 

Lanjut kata PJ kades, Saya akan selalu berkoordinasi dengan Stikholder yang ada di desa maupun di kecamatan. Oleh sebab itu Saya mohon kepada masyarakat desa tegalwatu. Khusus nya tokoh masyarakat dan tokoh agama. Apabila ada saran dan masukan tolong sampaikan ke kami, nanti kami akan koordinasikan, agar supaya bisa menemukan jalan terbaiknya. Tidak mungkin mampu saya membangun desa tegalwatu sendirian.

 

Jadi, agar supaya desa tegalwatu menjadi desa yang maju, masyarakat bisa menikmati dengan aman dan nyaman. Menjadi desa “Baldatun toyyibatun warobbun ghofur” Kita harus bisa dan mampu bekerjasama dalam segi apapun, antara pemerintah Desa dengan masyarakat itu sendiri. “imbuh nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *