Example 728x250
Terkini

Hj. Meli Mustika SE.MM Calon Wakil Gubernur Sumsel Yang Ingin Adanya Kesetaraan

40
×

Hj. Meli Mustika SE.MM Calon Wakil Gubernur Sumsel Yang Ingin Adanya Kesetaraan

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Hj. Meli Mustika SE.MM Calon Wakil Gubernur Sumsel Yang Ingin Adanya Kesetaraan. Rabu (29/05/2024)

Mendapat tawaran menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan merupakan tantangan tersendiri bagi seorang Hj. Meli Mustika SE.,MM, mewakili kaum perempuan ingin adanya kesetaraan antara laki-laki dan perempuan yang selama ini menjadi termedinalkan untuk kaum perempuan.

Anggota DPRD provinsi Sumsel dari Fraksi partai PDI Perjuangan ini memiliki keyakinan dapat memperjuangkan kaum perempuan untuk mendapatkan kesetaraan, dan dapat memperbaiki provinsi Sumsel menjadi lebih maju lagi.

“Saya sangat terinspirasi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri yang ingin berjuang untuk bangsa dan negara, Beliau ingin memperbaiki Indonesia dan menjadikan bangsa yang hebat, mandiri dan bangsa yang terdepan. Beliau sangat menginspirasi saya, nasionalismenyauar biasa dalam memperjuangkan bangsa Indonesia agar menjadi bangsa yang terdepan,” Ujar Meli Mustika saat bincang santai bersama awak media diruang kerjanya, Rabu (29/05/2024).

Terkait pencalonan dirinya menjadi Wagub Sumsel berpasangan dengan Ir. Hj. Holda M.Si sebagai Cagub Sumsel, Pasangan Holda-Meli (HOME) ini mengatakan Tentunya parpol PDI Perjuangan mempunya kader-kader yang sangat banyak dan mempuni untuk menjadi seorang pemimpin untuk partainya.

“Saya mulai berpolitik di PDI Perjuangan dari tahun 1998 era reformasi, kita mulai untuk berjuang di dalam pembangunan. Saya sangat mengidolakan ibu Megawati Soekarno Putri yang begitu gigihnya memperjuangkan rasa nasionalismenya yang tinggi untuk bangsa Indonesia, kebetulan ibu Holda menggandeng saya untuk menjadi Wakilnya yang memiliki visi misi yang tidak jauh berbeda yakni untuk kesejahteraan masyarakat, meningkatan ekonomi yang merata, dan ekonomi itu luas,” Terangnya.

Meli berharap dapat menang untuk masyarakat Sumsel yang merupakan bagian dari Indonesia, carut marut masalah hukum, masalah ekonomi, masalah mental semuanya harus diperbaiki.

“Banyak yang harus kita perbaiki terutama masalah Ekonomi Hijau yang benar-benar memperhatikan lingkungan, yang semuanya bisa dimanfaatkan, kita berdayakan. Apa yang menjadi sumber daya alam kita, biar semuanya kita berdayakan,” Pungkasnya. (Suriah) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *