Example 728x250
Terkini

Arti Hari Lahir Pancasila Bagi Dr.Utui Tatang Suntani ST.MM

43
×

Arti Hari Lahir Pancasila Bagi Dr.Utui Tatang Suntani ST.MM

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Arti Hari Lahir Pancasila Bagi Dr. Utui Tatang Suntani ST.M.M Pada Tanggal 1 Juni. Jumat (31/05/2024). 

Pada setiap tanggal 1 Juni, Bangsa Indonesia memperingati Hari Lahir Pancasila, sebuah momen penting untuk merayakan dan mengingat nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara kita. 

Tahun 2024 ini, mari kita jadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai kesempatan untuk menguatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa. 

Dan Hari Lahir Pancasila ini mengacu pada sejarah dicetuskannya Pancasila 1 Juni 1945 lewat pidato Presiden pertama RI Soekarno, dalam sidang Badan Penyelidik Usaha-Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI) 

Dr. Utui Tatang Suntani ST.MM Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang beserta Guru dan staf mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. 

Dan semoga semangat Pancasila selalu menjadi pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selalu perkuat rasa kebangsaan dan cinta tanah air. 

Jadikan juga nilai-nilai Pancasila sebagai landasan dalam setiap langkah kita.

Pewarta: Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *