Example 728x250
MusikTerkini

Duet Romantis Antara Projector Band dan Jovita Pearl: “Tetap Kucinta” Hadirkan Keindahan Musik Sentimental

114
×

Duet Romantis Antara Projector Band dan Jovita Pearl: “Tetap Kucinta” Hadirkan Keindahan Musik Sentimental

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews. Jakarta – Kolaborasi antara musisi Malaysia dan Indonesia selalu menghasilkan karya yang memukau, dan kali ini, Projector Band dan Jovita Pearl menghadirkan duet romantis yang mengingatkan kita pada kejayaan Inka Christie dan Ami Search di tahun 90-an dengan lagu legendaris “Cinta Kita” karya Nazir dan Youngly RM. Lagu baru mereka, “Tetap Kucinta,” yang ditulis oleh Furqan dan Pak Long DKFA, menjadi awal kerja sama yang diharapkan membawa angin segar di dunia musik.

Projector Band: Bakat Muda dari Negeri Jiran

Projector Band berasal dari Kubu Bharu, Selangor, dan terdiri dari lima anggota berbakat: Haziq (vokal), Razif (gitar utama), Wan Akira (gitar kedua), Enak (bass), dan Apit (drum). Mereka telah merilis beberapa album yang cukup terkenal di Malaysia, seperti “Saya Sudah Tahu” (2016), “Aisyah” (2017), “Setia Menantimu” (2018), “Akhirnya Aku Tahu” (2019), dan “Sinar Pelangi” (2023).

Kesuksesan “Aisyah” dan Pengaruhnya di Indonesia

Lagu “Aisyah” menjadi tonggak kesuksesan Projector Band, tidak hanya di Malaysia, tetapi juga di Indonesia. Popularitas lagu ini melambungkan nama mereka dan menjadi favorit di berbagai kalangan.

Jovita Pearl: Bintang Muda Berbakat dari Indonesia

Mengawali bulan Juni ini, Projector Band kembali dengan lagu “Tetap Kucinta,” berduet dengan Jovita Pearl. Mantan pengamen yang berhasil menjadi 10 besar di ajang X Factor Indonesia ini kini menjadi sorotan berkat suaranya yang khas dan mirip dengan penyanyi Malaysia, Ella. Kesuksesan Jovita membawakan lagu “Cinderella” karya Ian Kasela, yang menjadi top trending di media sosial, menambah daya tarik kolaborasi ini.

Harapan Baru di Dunia Musik

Kolaborasi antara Projector Band dan Jovita Pearl dalam lagu “Tetap Kucinta” diharapkan dapat mengulang kesuksesan duet legendaris sebelumnya. Dengan nuansa musik yang sentimental dan suara penuh emosi, lagu ini siap membawa pendengar pada kenangan manis masa lalu sekaligus menghadirkan warna baru di industri musik***

(Red/Dd/Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *