Example 728x250
Musik

Bali Jadi Saksi Kolaborasi DeEX Feat Ato Angkasa, Mengemas Single Pop Berjiwa Rock

90
×

Bali Jadi Saksi Kolaborasi DeEX Feat Ato Angkasa, Mengemas Single Pop Berjiwa Rock

Sebarkan artikel ini
Bali Jadi Saksi Single Pop Berjiwa Rock Single DeEX Feat Ato Angkasa (Ist)
Bali Jadi Saksi Single Pop Berjiwa Rock Single DeEX Feat Ato Angkasa (Ist)

SelebrityNews.id – Grup musik duo “DeEX” feat. Ato Angkasa dalam dalam minggu delan akan merilis single terbaru. Untuk project singlenya ini, judulnya masih dirahasiakan alias belum dibuka ke publik. DeEX yang digawangi Daniel dan Octa yang kali ini berkolaborasi dengan Ato vokalis Angkasa band optimis dan yakin single ini nantinya akan hits di masyarakat.

Seputar kolaborasi project single terbaru yang akan dirilis di blantika musik Indonesia ini, mereka sampakan ke redaksi.

Baca juga All New Honda BeAT Resmi Meluncur di Indonesia, Kini Sudah Anti Maling

“Saya sangat berkesan dengan project kolaborasi musik ini. Pas saya liburan di Bali nggak sengaja ketemu Bang Daniel, kemudian dari obrolan musik, hingga berlanjut produksi rekaman dan bikin video klip. Bali yang mempertemukan saya dengan DeEX,” papar Ato.

Menurutnya, vokalis DeEX ini seorang seniman yang mumpuni, banyak karya lagu yang dihasilkannya. Konsep kreatif seninya sangat masterpiece, karena mampu mengeksplorasi multi genre musik dengan nada yang komersii disetiap single, ini yang membedakan vokalis DeEX dengan grup musik duo lainnya.

Baca Juga DeEX dan Ato Angkasa Optimis Single Kolaborasi “Meracuni” Telinga dan Hati Publik Musik

DeEX sendiri sudah lama eksis di industri musik tanah air, banyak karya lagu yang dihasilkan dan dirilis secara all platform digital di masyarakal. Semua karya lagu dan video musik bisa disaksikan di YouTube. Grup musik duo yang diperkuat oleh Daniel (vokal) dan Octa (arranger) untuk single terbarunya ini yakin akan jadi sesuatu.

“InsyaAllah single kolaborasi bersama Ato Angkasa yang dirilis nantinya akan hits dan sukses di masyarakat, karena ini akan menjadi cerita atau sejarah dalam perjalanan musik DeEX di industri musik Indonesia. Pastinya Bali jadi saksi project single pop berjiwa rock ini. Nantikan yaaa single terbaru persembahan DeEX Feat. Ato Angkasa yang dirilis NAGASWARA,” pungkas Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *