Example 728x250
Terkini

Diduga Kena Serangan Jantung,WNA Asal Austria Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Villa Pribadi, Kedungu, Tabanan

31
×

Diduga Kena Serangan Jantung,WNA Asal Austria Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Villa Pribadi, Kedungu, Tabanan

Sebarkan artikel ini
  • IMG-20240619-WA0276
  • IMG-20240619-WA0277
  • IMG-20240619-WA0275

Diduga Kena Serangan Jantung, WNA Asal Austria Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Villa Pribadi, Kedungu, Tabanan

 

Selebritynews. Id.Bali 19 Juni 2024

 

TABANAN . Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Austria ditemukan meninggal dunia didalam kamar villa pribadinya di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, KabupatenTabanan, Rabu, 19 Juni 2024 pukul 07.00 WITA.

Setelah menerima informasi,
Polsek Kediri melalui Bhabinkamtibmas Desa Belalang mendatangi TKP tentang adanya tamu asing yang meninggal dunia tersebut.

Diketahui, korban bernama Thomas Mag Iur Rudow kelahiran Buenos Aires, 19 Juni 1968 yang bekerja sebagai Invesment di PT Fair Way Group.

Menurut saksi istri korban, Stefanie Rudow yang diperkuat pengakuan anak korban Luis Constantin Rudow dipaparkan, bahwa korban masih tidur bersama anaknya di kamar, saat istri korban bangun pagi dan langsung pergi ke warung dekat villa untuk berbelanja.

Ketika saksi pulang dari belanja dari warung, dilihat korban masih tertidur, sehingga saksi membangunkan korban. Namun, korban diam atau tidak menjawab dan badan korban masih lemas, sehingga saksi segara memegang tangan korban untuk mengecek denyut nadi.

Saksi juga menjelaskan, bahwa suami/korban sekitar 2 hari yang lalu sempat mengeluh sakit pada bagian dada sebelah kiri, tapi keesokan harinya suami/korban tetap melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

“Adapun aktivitas sehari-hari suami/korban sering melakukan olahraga surfing di Pantai Kedungu dan meditasi/yoga,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, istri korban melaporkan kejadian ke Kawil Banjar Kedungu dan Polsek Kediri untuk penanganan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh INAFIS Polres Tabanan, diketahui bahwa korban tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan atau memar di bagian tubuh korban.

“Diduga korban meninggal dunia diakibatkan oleh serangan jantung. Pihak korban menolak dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” pungkasnya. (red/kyn).

 

#POLRES TABANAN #KAPOLRES LEO DEDY DEFRETES #POLSEK KEDIRI #BHABINKAMTIBMAS #DESA BELALANG #WNA #AUSTRIA #MENINGGAL DUNIA #VILLA PRIBADI #BANJAR KEDUNGU BELALANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *