Example 728x250
Terkini

Gawat Pak Kapolda: Pelaku Pembakaran Rumah Warga di Pancur Batu Bawa Senpi dan Kelewang

24
×

Gawat Pak Kapolda: Pelaku Pembakaran Rumah Warga di Pancur Batu Bawa Senpi dan Kelewang

Sebarkan artikel ini

Pancur Batu-Selebritynews.id | Sebuah rumah tempat tinggal yang di huni oleh Theressa Br Ginting bersama Suaminya di Namo Salak, Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu dibakar oleh sekelompok pria yang mengendarai mobil avanza warna hitam, pada 26 Juni 2023 sekitar pukul 04.00 wib.

Theressa Br Ginting kepada awak media menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat dirinya dibanguni oleh suaminya karena suaminya mendengar suara mobil dengan knalpot brong mendekati rumahnya.

“Saat itu kami melihat seorang pria yang kami kenal berinisial Risky yang datang bersama 5 orang pria yang kami tidak kenal sama sekali, ada yang membawa senjata api, kelewang, tombak panjang semua nya yang datang itu kami lihat bersenjata. Saat itu kami hanya mengintip apa yang mereka lakukan dari tempat persembunyian kami,” tutur Theressa Br Ginting

Mereka semua dengan membawa senjata masing masing mendekati areal rumah kami, kami tidak berani keluar karena kami takut mati konyol karena ada yang kami lihat membawa senjata api.

“Saat mereka mendekati rumah kami salah seorang dari mereka menyiramkan bbm kerumah kami lalu mereka membakarnya dan tiba tiba api pun menyala besar saat itu kami masi bersembunyi dirumah kami. Setelah mereka membakar rumah kami mereka langsung pergi dengan menggunakan mobil avanza warna hitam, melihat rumah kami yang sudah terbakar kami pun melarikan diri ketempat yang aman,” ucapnya Sabtu 22 Juni 2024 Pagi

Namun, Lanjutnya, Pada saat para pelaku itu melarikan diri pelaku sempat berpapasan dengan dengan pria warga setempat yang berinisial Roji dan Indra. Para pelaku pun langsung membacoki Roji pada bagian tanggannya.

“Roji dibacoki pada bagian tangannya menggunakan kelewang dan setelah itu para pelaku tancam gas keluar dari Namo Salak. Atas kejadian pembakaran rumah kami saya sudah membuat laporan ke Polsek Pancur Batu pada tanggal 26 Juni 2023 dengan nomor STLP/245/VI/2023/ RESTABESMEDAN/SEKPC.BATU. saya berharap Polsek Pancur Batu Segera menangkap para pelaku yang saya duga berjumlah enam (6) Orang. Saya juga meminta agar diusut tuntas siapa otak pelaku dibalik ini semua karena saya lihat sendiri ada yang membawa senjata api pada waktu kejadian itu, karena saya mengenali salah seorang pelaku yang saya duga pria berinisial Riski,” tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Elia Karo Karo saat di konfirmasi mengenai hal tersebut belum memberikan tanggapan.

Dodi Antoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *