Example 728x250
Terkini

Pelantikan Pengurus ASOHI Daerah Sumatera Selatan periode 2023-2027

24
×

Pelantikan Pengurus ASOHI Daerah Sumatera Selatan periode 2023-2027

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Pelantikan Pengurus ASOHI Daerah Sumatera Selatan Periode 2023-2027 Di Hotel Rids Palembang. Sabtu (22/06/2024) 

Dalam kegiatan pelantikan pengurus ASOHI ini hadir langsung 

Rahmat Mulia Harahap Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumber Selatan dalam hal ini mengatakan bahwa, pada hari ini kami diundang di acara Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI), jadi mereka ASOHI ini mengadakan Pelantikan Pengurus baru periode 2023-2027. Karena baru saat ini bisa dilaksanakan pelantikan. 

“Jadi ASOHI itu dengan pemerintah baik, dalam meningkatkan pembina semua organisasi yang berhubungan dengan tubuh kita yaitu tupoksi peternakan dan kesehatan hewan. Jadi kita bermitra, di sini kita Pembina. Dan kita dari pemerintah selalu suport, ” Katanya. 

Ditempat yang sama drh.M.Zukhri Ketua ASOHI menyampaikan kepada awak media, kami mengucapkan terimakasih untuk media dalam kesempatan ini, jadi untuk kegiatan hari ini kita ada dua kegiatan sebenarnya tadi pagi kegiatan program temu anggota ASOHI, jadi kita mengundang kawan-kawan pelaku usaha obat hewan yang ada di Sumatera Selatan. Jadi istilahnya melakukan semacam pembekalan dan sekaligus silaturahmi. 

“Kemudian agenda yang kedua yaitu pelantikan pengurus ASOHI daerah Sumatera Selatan periode 2023-2027.

Lanjut, Rahmayudin Aziz S.Pt Sekretaris ASOHI juga menambahkan, 

visi ASOHI ini sendiri adalah mewujudkan usaha obat hewan yang tangguh, mandiri dan bertanggung jawab, memenuhi kebutuhan obat hewan untuk mengembangkan dan melestarikan sumber daya hewani. Dan secara teknisnya memperkuat organisasi untuk bisnis usaha obat hewan dengan stakeholder terkait baik itu lembaga pemerintahan maupun lembaga atau organisasi profesi.

“Untuk misinya sendiri menjembatani dan menjalin hubungan yang serasi antara pemangku kepentingan usaha dan pengguna obat hewan. Terus berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan hewan. Dan membina dan meningkatkan kemampuan anggota ASOHI. 

“Pada hari ini yang di lantik ada 19 orang pengurus ASOHI wilayah Sumatera Selatan. Dengan dilantiknya teman-teman pengurus bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, yang kedua menjadi ajang untuk mempererat pelaku bisnis obat hewan, supaya kita itu di lapangan kita mulai bersaing tapi kita akan diikat oleh suatu organisasi, ” Pungkasnya.

“Dan diharapkan setiap pengurus bidang-bidang itu bisa bekerja dengan tupoksinya, ada yang tupoksi dengan Internal ada yang tupoksi dengan pihak eksternal, termasuk lembaga pemerintahan maupun organisasi, ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *