Arches Raih Pendanaan 3 Juta Dolar AS untuk Mendemokratisasi Keahlian di Pasar Global

Minggu, 23 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Arches, platform expert knowledge-sharing terkemuka, telah mendapatkan 3 juta dolar AS dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh KUSABI, dengan partisipasi dari Visional Inc., SMBC Venture Capital, dan angel investor dari perusahaan investasi terkemuka. Ini membawa total pendanaan perusahaan menjadi 5 juta dolar AS.

Menjembatani Kesenjangan Pengetahuan

Arches dengan cepat memantapkan dirinya sebagai jembatan tepercaya antara pembuat keputusan global dan keahlian mendetail yang dibutuhkan untuk menavigasi pasar dinamis di Asia. Layanan unggulan perusahaan ” Pencocokan Ahli (Expert Matching)” telah menghubungkan lebih dari 300 klien di 20+ negara dengan jaringan lebih dari 100,000 ahli terverifikasi.

Namun Arches tidak berhenti di situ saja.

Bank Pengetahuan Ahli: Perubahan Paradigma

Putaran pendanaan baru ini akan mempercepat pengembangan “Bank Pengetahuan Ahli (Expert Knowledge Bank)”, platform revolusioner yang mengubah wawancara ahli menjadi database yang dapat dicari dari wawasan yang dapat diambil tindakan. Klien mendapatkan akses ke ahli dengan imbalan berkontribusi pada pengetahuan yang terus berkembang ini, mendemokratisasikan akses ke informasi khusus yang sebelumnya hanya menjadi domain eksklusif beberapa orang terpilih.

“Bank Pengetahuan Ahli lebih dari sekadar database; ini adalah masa depan berbagi pengetahuan,” kata Hiroki Kato, CEO dan Co-founder Arches. “Kami sedang membangun platform di mana siapa pun, di mana pun, dapat memanfaatkan kebijaksanaan kolektif dari pikiran-pikiran cemerlang Asia.”

Visi untuk Ekspansi Global

Visi Arches melampaui Asia. Perusahaan berencana untuk memperluas jaringan ahlinya ke Eropa dan Amerika Serikat, memperkuat posisinya sebagai platform berbagi pengetahuan yang benar-benar global. Selain itu, Arches akan berinvestasi dalam strategi pemasaran baru untuk menjangkau audiens yang lebih luas, termasuk korporasi dan lembaga keuangan yang mencari keunggulan kompetitif di dunia yang semakin kompleks.

Kepercayaan Investor

Investor antusias dengan potensi Arches untuk mendefinisikan kembali lanskap industry berbagi pengetahuan. Yuki Watanabe, Partner Perwakilan di KUSABI, mencatat, “Arches tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar; mereka menciptakan kategori baru. Kami bersemangat untuk menjadi bagian dari perjalanan mereka saat mereka berkembang secara global.”

Dengan putaran pendanaan terbaru ini, Arches siap membuka era baru berbagi pengetahuan, di mana keahlian bukanlah hak istimewa tetapi sumber daya yang kuat yang dapat diakses oleh semua. Dengan konsep one-stop solution, Arches menawarkan wawancara ahli, penelitian, konsultasi, dan penempatan bakat. Arches siap untuk menjadi tujuan utama bagi organisasi yang ingin memanfaatkan kekuatan pengetahuan untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi.

Tentang Arches Corporation

Arches adalah pemimpin global dalam berbagi pengetahuan ahli, menghubungkan pembuat keputusan dengan ahli terverifikasi di seluruh Asia dan sekitarnya. Dengan misi “Berbagi pengetahuan, Memberdayakan Asia,” Arches beroperasi di lima lokasi di seluruh dunia dan menawarkan platform inovatif “Pencocokan Ahli” dan “Bank Pengetahuan Ahli”.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

KAI Logistik Distribusi 1.350 Ton Rel untuk Prasarana Perkeretaapian Nasional
BIRFEST 2025: Diplomasi Nasional BINUS University Didorong Kehadiran Wamen Dr. Bima Arya & Dubes Derry Aman
Hadapi Tantangan Global, BINUS SCHOOL Surabaya Integrasikan Teknologi dan Inovasi dalam Pendidikan
Anak Usaha Pelindo (MTI) Adopsi MiiTel untuk Modernisasi Sistem Komunikasi Bisnis
Senyum di Tengah Perjuangan Penyakit Kritis Bersama Siswa BINUS dan Make-A-Wish® Indonesia
WE FEST 2025: 10.500 Binusian 2029 Rayakan Keakraban dengan Rektor, Maydea, dan Tulus!
Dari Nusantara ke Tanah Suci: Om Daengg Tuntaskan Misi “Motoran Indonesia ke Mekkah” bersama Lupromax
A New Look for a Smarter Ad Experience

Berita Terkait

Minggu, 23 November 2025 - 15:29

KAI Logistik Distribusi 1.350 Ton Rel untuk Prasarana Perkeretaapian Nasional

Jumat, 21 November 2025 - 16:33

Hadapi Tantangan Global, BINUS SCHOOL Surabaya Integrasikan Teknologi dan Inovasi dalam Pendidikan

Jumat, 21 November 2025 - 14:34

Anak Usaha Pelindo (MTI) Adopsi MiiTel untuk Modernisasi Sistem Komunikasi Bisnis

Jumat, 21 November 2025 - 09:23

Senyum di Tengah Perjuangan Penyakit Kritis Bersama Siswa BINUS dan Make-A-Wish® Indonesia

Jumat, 21 November 2025 - 09:11

WE FEST 2025: 10.500 Binusian 2029 Rayakan Keakraban dengan Rektor, Maydea, dan Tulus!

Berita Terbaru