Example 728x250
EventMusikSelebrityTerkiniTokoh

Perayaan Aniversary Slankers Sukanagara Yang ke-21 Tahun Berlangsung Lancar Dan Penuh Khidmat

852
×

Perayaan Aniversary Slankers Sukanagara Yang ke-21 Tahun Berlangsung Lancar Dan Penuh Khidmat

Sebarkan artikel ini

Selebritynews.id | Cianjur,- Jawa Barat.

Perayaan Aniversary Slankers Sukanagara yang ke-21 tahun, dihadiri kurang lebih 500 orang yang hadir dari perwakilan slangkers Kecamatan se-Kabupaten Cianjur., yang mana untuk turut memeriahkan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh tuan rumah, dan alhamdulillah acara tersebut bisa berlangsung lancar dan penuh khidmat, bertempat dilapang Semiling Cinangka Camp Desa Sukakarya Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat. Minggu 23/06/2024.

Ketua Slanker Sukanagara Kang Boim mengucapkan terima kasih banyak., Dengan semangat dan kerjasama yang kuat, diyakini bahwa rangkaian acara perayaan ulang tahun Slankers Sukanagara ke-21 ini akan terus menjadi salah satu moment yang paling berkesan dan tak terlupakan bagi setiap Slankers yang hadir. Semoga perayaan tersebut dapat menghadirkan kebahagiaan dan kebersamaan yang selalu dikenang oleh semua penggemar setia grup musik legendaris tersebut,” ucap Kang Boim.

Acara tersebut dimeriahkan dengan panggung hiburan musik Band dari Grup Band Boneka Jeder Musik Band yang berasal dari Kecamatan Tanggeung dan juga Grup Band Kaset Fita yang berasal dari Geger Bitung Kecamatan Gekbrong.

“ Diakhir kata saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua para tamu slangkers yang sudah menyempatkan hadir pada perayaan Aniversary Slankers Sukanagara yang ke 21 tahun ini, dan tak lupa juga yang sudah memberikan support untuk berbagai rangkaian acara yaitu sponsor oleh Super Musik,” tutup Kang Boim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *