Example 728x250
TerkiniTokoh

Rudi Marpaung : Aksi Bela Palestina Jilid II Ajak Masyarakat Boikot Produk Israel

73
×

Rudi Marpaung : Aksi Bela Palestina Jilid II Ajak Masyarakat Boikot Produk Israel

Sebarkan artikel ini

Asahan-Selebritynews.id |Aksi Bela Palestina Jilid II oleh Ormas Islam di Kabupaten Asahan yang menamakan Al Uqois lakukan penggalangan dana untuk Palestina,Minggu 23/06/2024.

Dalam Aksi Bela Palestina Jilid II dihadiri Ketua DPD  FIB Kabupaten Asahan Rudi Abdi Marpaung,Ketua DPC Forum Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Asahan Zulfirman,Ketua DPC Forum Jemaah Islam (FJI) Kabupaten Asahan Taufik Hidayat (mewakili),Ketua KOMIB Kabupaten Asahan Zul Saragih Ketua PODIUM DA’I Kabupaten Asahan Hasbi Sibarani,S.Pdi,Ketua Brigadir LMP Kabupaten Asahan Herianto,Ketua BKM Mesjid Raya Kisaran Sapuan,Ketua Mujaidah Persaudaraan Islam (MPI) Wulandari dan Ketua Mujaidah Forum Islam Bersatu (FIB) Kabupaten Asahan Evi Harianti.

Pimpinan Ormas Islam Kabupaten Asahan yang tergabung di Al Uqois//Foto Amin Harahap

Ketua DPD Forum Islam Bersatu (FIB) Kabupaten Asahan, Rudi Abdi Marpaung sebagai Koordinator Lapangan dalam aksi tersebut, menyampaikan kepada awak media bahwa Aksi Bela Palestina Jilid II kali ini ada 10 komunitas yang bersatu dalam aksi ini dan dinamakan AL-UQOIS Kabupaten Asahan.

Rudi Abdi Marpaung mengatakan Aksi dimulai dari Mesjid Raya Kisaran, Jalan Imam Bonjol, hingga Tugu Bank Sumut, Jalan Hos. Cokroaminoto. Para peserta bergerak sambil berselawat dan bertakbir, sementara sebagian adik-adik membawa kotak amal, ungkap Rudi.

Rudi Abdi Marpaung Ajak Masyarakat Kabupaten Asahan boikot produk Israel//Foto Amin Harahap

Ketua DPD Forum Islam Bersatu (FIB) Kabupaten Asahan Rudi Abdi Marpaung dalam orasinya mengajak Masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten Asahan untuk mengutuk keras kebiadaban zionis Israel terhadap rakyat Palestina dan memboikot produk-produk Israel seperti Mizone dan Pizza Hot.

Ketua FKUB Kabupaten Asahan//Foto Amin Harahap

Rudi Abdi Marpaung juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua FKUB Kabupaten Asahan H. Humaidy Syamsuri Pane yang telah menyumbang sebesar 1 juta dengan membeli Soevenir berupa sal Palestina dan H.Umar (Bubur Cianjur) sebesar 1 juta dengan membeli GAmbar Anak Palestina.

H. Umar (Bubur Ciamis)//Foto Amin Harahap

Ketua DPD Forum Islam Bersatu (FIB) Kabupaten Asahan mengacungi jempol melihat begitu bersemangatnya mereka saat konvoi sambil berselawat dan bertakbir demi membantu saudara kita di Palestina,” ucap Rudi.

Rudi juga berterima kasih kepada Kepolisian yang telah mengawal kegiatan ini dalam “Aksi Bela Palestina Jilid II, Dari Asahan Untuk Palestina.

Amin Harahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *