Example 728x250
Terkini

SMP PGRI 2 Cigombong Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX dan Kenaikan Kelas VII-VIII Tahun Ajaran 2023/2024

163
×

SMP PGRI 2 Cigombong Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX dan Kenaikan Kelas VII-VIII Tahun Ajaran 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Selebritynews, Bogor – SMP PGRI 2 Cigombong mengadakan acara pelepasan siswa Kelas IX dan kenaikan kelas VII-VIII untuk tahun ajaran 2023/2024. Acara berlangsung di lapangan Desa Tugu Jaya, Kampung Batukarut RT 01 RW 04, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.(23/6/24)

Acara meriah ini dihadiri oleh para siswa, orang tua, guru, Perwakilan Kecamatan cigombong, Kepala Desa, Babinsa, Babinkantibmas, dan tokoh masyarakat setempat. Kepala Sekolah SMP PGRI 2 Cigombong, Zindan Novian, S.Pd.i, membuka acara dengan sambutan yang penuh kebanggaan. Beliau berharap kepada 111 para siswa Kelas IX yang lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan meraih kesuksesan di masa depan.

Acara semakin semarak dengan berbagai penampilan seni dari siswa-siswi, seperti paduan suara dan tarian tradisional. Selain itu, para siswa Kelas VII dan VIII yang naik kelas juga mendapatkan apresiasi atas prestasi dan usaha mereka selama tahun ajaran ini.

“Acara ini merupakan momen penting untuk memberikan penghargaan kepada siswa-siswa kita yang telah berjuang dan belajar dengan tekun selama tahun ajaran ini. Semoga mereka semua dapat terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah,” ujar Zindan.

Para siswa Kelas IX yang lulus menerima sertifikat kelulusan sebagai tanda resmi bahwa mereka telah menyelesaikan pendidikan di SMP PGRI 2 Cigombong. Rasa haru dan bangga terlihat di wajah para siswa dan orang tua yang hadir.

Acara ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh siswa untuk terus bersemangat dalam mengejar cita-cita dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkah pendidikan mereka.

Dengan berakhirnya acara pelepasan ini, diharapkan para siswa dapat membawa semangat dan nilai-nilai positif yang telah diajarkan selama di SMP PGRI 2 Cigombong ke jenjang pendidikan berikutnya. Selamat kepada para siswa Kelas IX atas kelulusannya dan kepada siswa Kelas VII dan VIII atas kenaikan kelasnya. Teruslah belajar dan berprestasi!” Tutupnya.

Reporter: Wandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *