Senjien Circle Concert Vol.1 dan Peluncuran Debut Single Gadis Manis di M Bloc Jakarta, Pecah!

Senin, 24 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SelebrityNews.id – Senjien Circle Concert Vol.1 dan Peluncuran Debut Single Gadis Manis di M Bloc Jakarta, Pecah!

Peluncuran debut single Gadis Manis dari grup musik Senjien di event konser bareng Ardhito Pramono bertitel “Senjien Circle Concert Vol.1 yang digelar di Live House M Bloc Jakarta, Sabtu (22/6/2024) malam berlangsung sukses.

Tentunya konser musik yang menjadi daya tarik publik musik terutama Gen Z dan Milenial ini memberikan kabar baru bagi dunia musik Indonesia dan dunia show biz.

“Peluncuran debut single Gadis Manis dari grup musik Senjien di event konser bersama Ardhito Pramono sangat spektakuler dan “pecah”, tiket sold out. Konser yang dipromotori The Ways Indonesia dan bertepatan dengan HUT Kota Jakarta ini diapresiasi oleh Bank DKI,” ucap Timoti drumer Senjien.

Menurutnya, peluncuran debut single bertajuk Gadis Manis dari Senjien yang dikemas dengan konser yang sukses dan didukung Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI) lewat 109 stasiun radio setanah air dengan airplay serentak pada Jumat (21/6) lalu.

Senjien yang dimotori formasi 10 personil yang dibagi dengan 3 section atau bagian, yaitu: vocal section, brass section, dan rhythm section ini merupakan grup musik asal Jakarta.

Formasi 10 orang personil tersebut adalah: Timoti Hutagalung (drum), Mikha Andreas (keyboard), Hafiz Aga (bas), Marcelius Oberlin (gutar), Harley Max (trumpet), Nissi Wardoyo (saxophone, flute), Hdey Maulana (vokal), Tesa Daguww (vokal), Erza Lazuardi (vokal), dan Annya Phara (vokal).

Debut single “Gadis Manis” dari Senjien ini diciptakan oleh Djalu Balapria Wardhana. Single ini bercerita tentang kehidupan gadis sexy yang gaya hidupnya serba glamour dan hedonis, dengan haus akan kemewahan

Dalam proses penggarapan musik, Senjien bersama Doddy sukaman selaku produser musik memberikan warna musik yang khas dan berbeda dengan grup musik Indonesia lainnya. Karena Senjien memainkan musik dengan menggabungkan karakter dari berbagai elemen musik bergenre jazz dan pop modern. Pastinya dikemas secara catchy dan easy listening serta renyah di telinga para pecandu musik Indonesia.

Peluncuran single terbaru yang dikemas lewat dunia pertunjukan musik ini merupakan suatu yang berbeda dan revolusioner.

“Kita yakin konsep kolaborasi antara konser musik berbarengan dengan peluncuran single terbaru dari grup musik Senjien ini adalah sebuah keberanian di dunia show biz dan akhirnya menjadi sesuatu yang spektakuler,” jelas Wayko owner The Ways Indonesia.

Senjien terjun di rimba raya musik Indonesia dengan ide dan konsep serta strategi yang anomali. Semua ini dilakukan demi bagian dari sebuah eksistensi dan sejarah dari perjalanan sebuah grup musik yang otentik dengan rekam jejak digital. Seperti sebelumnya grup musik ini melakukan riset dan kerjasama ke media radio. Sehingga pada peluncuran debut single perdana bertajuk “Gadis Manis” ini juga menjadi bagian dari sejarah perjalanan dan eksistensi Senjien.

Ewa Rahwana selaku Eksekutif produser Senjien mengatakan bahwa cara-cara revolusioner yang terjadi pada grup musik Senjien di industri musik Indonesia dan dunia pertunjukan musik adalah sesuatu yang sinergi. Sebelumnya management juga melakukan riset sebelum rilis. Kemudian menggandeng 109 stasiun radio serta Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI), agar Senjien dicintai dengan tulus, seperti filosofi nama SENJIEN yang diambil dari bahasa latin, artinya ketulusan. Ketulusan dalam sebuah pencapaian tertinggi pada kasta musik nasional.

Berita Terkait

Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor
Diva Hani hadir dengan ”Gara Gara Sebotol” Karya Syafei Sroop
Trio Macan Kembali Hadir, Nyanyikan Lagu “Sigar” Karya Denny Caknan
Bitcoin Drops to $53,000 Due to ETF Sell Pressure Heading Into the Weekend
The Gade Fest 2024: Pegadaian Dorong Kesejahteraan Karyawan Melalui Ajang Olahraga dan Seni
Ksatria Muda Shooting Club Gelar Bintang Fun & Games Airsoftgun 2024: Mencetak Atlet Super Junior Berprestasi
Vietnam Rubber Company Huy Anh Rubber Co., Ltd. Appoints KOLTIVA to Achieve EUDR Compliance, Fortify its EU Market Presence
Mengenang Sang Legendaris, Deretan Artis Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye

Berita Terkait

Kamis, 19 September 2024 - 20:34

Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor

Kamis, 19 September 2024 - 20:28

Diva Hani hadir dengan ”Gara Gara Sebotol” Karya Syafei Sroop

Kamis, 19 September 2024 - 20:19

Trio Macan Kembali Hadir, Nyanyikan Lagu “Sigar” Karya Denny Caknan

Rabu, 18 September 2024 - 23:53

Bitcoin Drops to $53,000 Due to ETF Sell Pressure Heading Into the Weekend

Rabu, 18 September 2024 - 14:55

The Gade Fest 2024: Pegadaian Dorong Kesejahteraan Karyawan Melalui Ajang Olahraga dan Seni

Berita Terbaru