Example 728x250
EventMusik

The Ways Indonesia Sukses Promotori Konser Senjien dan Ardito Pramono di M Bloc Jakarta

72
×

The Ways Indonesia Sukses Promotori Konser Senjien dan Ardito Pramono di M Bloc Jakarta

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id – The Ways Indonesia selaku promotor konser musik sukses menyelenggarakan event “Senjien Circle Concert Vol.1” yang berlangsung di Live House M Bloc Jakarta, Sabtu (22/6/2024).

Event konser musik yang bertepatan dengan HUT kota Jakarta itu selain menghadirkan grup musik Senjien dan Ardhito Pramono sekaligus juga meluncurkan debut single terbaru Senjien bertajuk “Gadis Manis” ciptaan Djalu Balapria Wardhana.

“Konser bareng Senjien dan Ardhito Pramono serta peluncuran single terbaru ini merupakan konsep revolusioner di dunia showbiz untuk industri musik tanah air. Ditambah kita juga menggandeng seluruh stasiun radio seluruh Indonesia lewat Asosiasi Music Director Indonesia. Ini bisa menjadi sebuah project percontohan ,” papar Wayko owner The Ways Indonesia.

Menurut pria yang bernama lengkap Wayko Januar, kelahiran Jakarta 16 Januari 1988 ini, yang memulai kiprahnya di dunia showbiz pada tahun 2011, konsep di dunia pertunjukan konser musik itu harus out of the box.

“Konsep out of the box dalam dunia promotor konser musik itu pastinya harus komersil dan punya daya jual di masyarakat,” tambah lelaki yang memulai karirnya saat berada di Kilau Indonesia penyelenggaraan event Soundrenalin yang bertaraf nasional itu.

Selain Soundrenalin, The Ways Indonesia juga pernah menggarap Asean High Level Forum yang berstandar internasional. Dalam perjalanannya, Wayko sangat berkesan dengan event silaturahmi antara para EO dan artis musik dalam negeri. Menurutnya, The Ways Indonesia ingin memajukan musik dan musisi tanah air.

Ia punya harapan dan dedikasi disetiap event dunia pertunjukan musik. Konsep event musik yang dipromotorinya agar selalu menjadi daya tarik dan berlangsung sukses serta menjadi inspiratif bagi publik.

“Pastinya dengan konsep cemerlang disetiap perhelatan musik. Seperti filosofi The Ways Indonesia yang punya arti banyak jalan dalam berkarya untuk Indonesia, tentunya juga dalam memberikan solusi terbaik,” pungkas Wayko saat ditemui di event Senjien Circle Concert Vol.1 di M Bloc Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *