Example 728x250
EventMusikSelebrity

Kegiatan Fun Aerobic Zumba Party di Supermarket Irian Karya Medan Diikuti Ratusan Peserta Kelompok Senam Dari Medan Utara

40
×

Kegiatan Fun Aerobic Zumba Party di Supermarket Irian Karya Medan Diikuti Ratusan Peserta Kelompok Senam Dari Medan Utara

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id(Medan) – Rangkaian kegiatan acara senam zumba party yang di lakukan di supermarket irian jalan karya Medan pada hari minggu (23/06).

dan kegiatan zumba party ini juga dihadiri bintang tamu guestar zin rajja,dan instruktur senam coach Yani, coach Meyhua,coch Wiwid dan coach Reny. disambut meriah dari berbagai kelompok senam dari Helvetia, Martubung dan Mabar.

dengan adanya zumba party yang diikuti oleh berbagai kelompok senam, kegiatan ini juga ada pemeriksaan kesehatan gratis, dan doorprize dengan berbagai macam hadiah kebutuhan dan peralatan rumah tangga lainnya.yang di sponsori oleh woshi – woshi pencuci piring.

“Semangat ya ibu – ibu senamnya, ayo yang merasa berat badan nya 80 kg,senam nya lebih kencang lagi ” teriak salah satu instruktur sembari melakukan gerakan senam nya.

Dalam suasana keramaian karena kegiatan ini di lakukan di supermarket irian tentu banyak masyarakat pengunjung yang menyaksikan acara senam zumba party ini,antusias para pengunjung masyarakat dan sekitarnya untuk ikut bergoyang bersama guestar zin rajja sebagai bintang tamu.

Senam zumba terus berlanjut, dimana para peserta senam melakukan gerakan yang di iringi dengan musik menambah semangkin bersemangat.

Usai acara, saat di sambangi awak media ini,salah satu peserta senam zumba party dari kelompok senam sehat putri mabar Maida Sari mengatakan bahwa ia ikut kegiatan ini karena sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh,melakukan gerakan-gerakan senam dan mengeluarkan keringat,itu sangat bagus”jelas nya.

“Melakukan gerakan-gerakan senam itu dengan mengeluarkan keringat itu bisa membakar lemak dan kalori,itu sangat bagus”jelas Maida Sari yang juga diketahui rupanya Bendahara umum DPC PPMI Kabupaten Langkat.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *