Chef Nicky Tirta Kolaborasi dengan Komunitas di Rumah Indofood: Inspirasi Kuliner di Jakarta Fair 2024

Senin, 15 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Selebritynews.id, JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali menjadi ajang yang ditunggu-tunggu, terutama dengan kehadiran Rumah Indofood yang menghadirkan tema “Kumpul Asik di Rumah Indofood”. Acara kuliner di Rumah Indofood tahun ini semakin spesial dengan kehadiran Chef Nicky Tirta yang berkolaborasi dengan komunitas NCC (Natural Cooking Club) dan Rahasia Gadis untuk demo masak inspiratif.

Acara yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 ini turut memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta yang ke-497. Rumah Indofood mengusung nuansa City Pop Summer Picnic yang ceria, memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan penuh kehangatan keluarga.

Demo masak bertema “Rahasia Dapur: Semua Bisa Dengan Rumah Indofood” menjadi salah satu highlight di Rumah Indofood. Chef Nicky Tirta, bersama komunitas NCC dan Rahasia Gadis, akan mempersembahkan berbagai inovasi kuliner yang dapat menginspirasi para pengunjung untuk mencoba kreasi baru di dapur mereka sendiri. Kombinasi pengalaman komunitas senior dan semangat anak muda menciptakan suasana yang penuh kreativitas dan kegembiraan.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP, mengungkapkan, “Kami ingin menciptakan momen istimewa di Rumah Indofood, di mana pengunjung dapat merasakan nuansa piknik sambil menikmati sajian lezat dari Indofood. Selain itu, kami berharap kehadiran komunitas masak dan influencers dapat menginspirasi pengunjung untuk lebih kreatif dalam memasak di rumah.”

Selain demo masak, Rumah Indofood JFK 2024 juga menghadirkan berbagai aktivitas seru lainnya. Pengunjung dapat berfoto di thematic photo area bersama K-Brand Ambassador S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN untuk CHITATO dan INDOMILK. Ada juga meet and greet dengan pemain sepak bola PSSI, instalasi menarik di Noodles Booth dari Indomie, serta kesempatan bermain bersama tim esports EVOS dan RRQ yang dihadirkan oleh Pop Mie. Warung Makan Indomie (Warmindo) dengan menu khasnya dan penampilan Marching Band Indofood juga menambah kemeriahan acara.

Rumah Indofood menempati lahan seluas 2.000 m2 dengan lima stan yang tersebar di beberapa lokasi JFK. Setiap stan menawarkan aneka kreasi makanan dari produk-produk kebutuhan sehari-hari seperti Indomie, minyak goreng, terigu, hingga makanan ringan yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Stan “Warmindo” di Hall E dan D menyajikan beragam menu Indomie dengan promo menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner yang unik dan inspiratif di Rumah Indofood JFK 2024. Segera rencanakan kunjungan Anda dan rasakan kehangatan serta keseruan acara ini! (Shansan/Athin)

 

Berita Terkait

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat
Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT
Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye
Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines
Helicap Closes Largest Credit Facility Yet with Xendit’s XenCapital: USD$50 Million to Empower Southeast Asian Businesses
Motivational Speaker in the Philippines Inspires Positive Change
BUSINESS 4.0 – Bridging Generations: How Gen Z is Redefining Business and Romance in the Digital Age
Maxy Academy Luncurkan Badge Digital Terbaru untuk Peserta Bootcamp

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 17:57

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat

Minggu, 15 September 2024 - 22:34

Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT

Jumat, 13 September 2024 - 14:01

Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye

Jumat, 13 September 2024 - 12:07

Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines

Jumat, 13 September 2024 - 11:14

Helicap Closes Largest Credit Facility Yet with Xendit’s XenCapital: USD$50 Million to Empower Southeast Asian Businesses

Berita Terbaru