Anggota DPRD Dapil 8 Provinsi DKI Jakarta Lazarus Simon Ishak Hadiri Semarak HUT RI ke-79 di RW 011 Kelurahan Manggarai 

Senin, 26 Agustus 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Selebritynews.id | Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024, warga RW 011 Kelurahan Manggarai, menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti dengan antusias oleh sekitar orang 400 peserta, warga RW.011 Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. Minggu (25/8/2024).

Kegiatan jalan sehat tingkat RW ini di inisiatif oleh jajaran RW.011 di bantu oleh para ketua RT serta warga masyarakat setempat sehingga kegiatan berlangsung sangat meriah dan dilaksanakan di depan Kantor RW 011. acara ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk merayakan kemerdekaan dengan penuh semangat kebersamaan.

Kegiatan jalan sehat ini dihadiri Anggota DPRD Dapil 8 Provinsi DKI Lazarus Simon Ishak, Ketua RW 011 Tugimin didampingi Sekretaris Ujang Suherman, FKDM RW 011 Tofik, Ketua RT 001 Fathori dan jajaran Ketua RT 002 hingga RT 008, serta Ibu PKK RW 011 dan 400 warga RW 011.

Kegiatan jalan sehat untuk membuka start  dipimpin langsung Ketua RW 011 Tugimin didampingi Anggota DPRD Dapil 8 Provinsi DKJ Lazarus Simon Ishak dan Sekretaris RW 011 Ujang Suherman.

Dalam Sambutannya, Anggota DPRD Dapil 8 Provinsi DKJ Lazarus Simon Ishak mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RW 011 yang telah memberikan dukungan, support agar bisa menjalankan amanah untuk mewakili bapak / ibu memperjuangkan hak-hak untuk kesejahteraan warga RW 011,” ujarnya.

lanjutnya lagi, ia menyampaikan, terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini semoga pada tahun selanjutnya dapat terus dilaksanakan, sehingga menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka peringati  HUT RI wujud rasa nasionalisme dan cinta tanah air,” kata Lazarus Simon Ishak.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RW 011 Tugimin mengatakan kegiatan jalan sehat ini dilakukan bersama 400 warga dalam rangka memperingati HUT RI Ke79, untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga.

“Selain itu, Sekretaris RW 011 Ujang Suherman menambahkan melalui kegiatan ini mampu memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan bagi sesama warga serta masyrakat kelurahan Manggarai,” terangnya.

Disisi lain, Ujang Suherman menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan semangat kebersamaan dan persatuan di antara warga akan semakin kuat, serta cinta terhadap tanah air semakin mendalam,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT 001 mewakili RT 002 hingga RT 008, Fathori mengatakan kegiatan ini untuk memperingati HUT RI ke79, agar mampu memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan bagi sesama warga serta masyarakat Kelurahan Manggarai.

“Jalan sehat ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan di antara warga. Semoga semangat kemerdekaan selalu kita mengisi dengan kegiatan yang positif sehingga membawa manfaat untuk masyarakat,” tutup Fathori.

Peserta jalan sehat tampak antusias mengikuti rute yang telah disiapkan oleh panitia. Seusai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang menambah semarak kegiatan. Berbagai hadiah menarik seperti alat elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan souvenir lainnya dibagikan kepada para peserta yang beruntung.

Redaksi: AWPI

Berita Terkait

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat
Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT
Partai Gelora Sulawesi Utara Siap All Out Menangkan SK-ADT dalam Pilkada 2024
Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye
Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines
Helicap Closes Largest Credit Facility Yet with Xendit’s XenCapital: USD$50 Million to Empower Southeast Asian Businesses
Motivational Speaker in the Philippines Inspires Positive Change
BUSINESS 4.0 – Bridging Generations: How Gen Z is Redefining Business and Romance in the Digital Age

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 17:57

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat

Minggu, 15 September 2024 - 22:34

Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT

Minggu, 15 September 2024 - 18:52

Partai Gelora Sulawesi Utara Siap All Out Menangkan SK-ADT dalam Pilkada 2024

Jumat, 13 September 2024 - 14:01

Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye

Jumat, 13 September 2024 - 12:07

Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines

Berita Terbaru