Resmi Witiarso Utomo dan M. Ibnu Hajar Daftar ke KPU Jepara sebagai Paslon Bupati dan Wabup Pilkada 27 November

Kamis, 29 Agustus 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

selebritynews | Jepara – Witiarso Utomo atau Mas Wiwit dan M. Ibnu Hajar atau Gus Hajar bersama Koalisi Jepara Maju 10 Parpol pengusung yaitu: PPP, PDIP, Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PKS, serta Parpol Non Parlemen yaitu: PSI, Partai Buruh, dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).

Posko Pemenangan MAWAR “Mas Wiwit Hajar” Kamis, (29/8/2024).

Mengadakan acara deklarasi dan orasi politik menjelang pendaftaran sebagai Paslon Cabup dan Cawagub Pilkada Jepara 27 November 2024 di KPU Jepara, Kamis, (29/8/2024) di Posko Pemenangan dengan akronim Mawar “Mas Wiwit Hajar”.

Witiarso Utomo atau biasa disapa Mas Wiwit dalam orasi politiknya memaparkan tentang arti tagline Mulus yaitu: Makmur, Unggul, Lestari, dan Religius.
“Makmur masyarakat Jepara, masyarakat Jepara yang unggul SDMnya, pembangunan yang mengedepankan kelestarian alam, menjaga pelestarian budaya dan kesenian, serta masyarakat dengan pondasi religius sebagai pondasi keimanan dan akidah yang kuat untuk membangun Jepara lebih maju,” paparnya.

Sementara M. Ibnu Hajar akrab disapa Gus Hajar yang merupakan anak dari K.H. Ahmad Marzuqi, S.E. mantan Bupati Jepara menegaskan bahwa,” Adanya dukungan dari santri dibelakang Mas Wiwit, saya pastikan kalau Mas Wiwit menjadi Bupati Jepara Mas Wiwit akan amanah dan bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Jepara,” tegas Gus Hajar.

Tampak hadir, Paslon Mas Wiwit dan Gus Hajar, K.H. Ahmad Marzuqi, S.E., KH Hayatun Abdullah Hadziq atau Gus Yatun, Al-Habib Syarief bin Ahmad Al-Hamid, Suharjito, keluarga besar Paslon, para Ketua Parpol pengusung, jajaran pengurus, kader Parpol, tim pemenangan dan tim relawan, keluarga besar Paslon, Toga, Tomas, serta simpatisan dari berbagai wilayah di Kabupaten Jepara.

Di Posko Pemenangan berlangsung penyampaian sambutan oleh 7 (tujuh) Ketua Parpol pengusung yaitu: H. Masykuri Ketua DPC PPP, Andang Wahyu Triyanto Ketua DPC PDIP, Arizal Wahyu Hidayat Ketua DPC Partai Gerindra, H. Akhmad Faozi, Ketua DPD Partai Golkar Jepara, M. Latifun Ketua DPC Partai Demokrat, Bendot Widoyo Ketua DPD PKS, dan Ketua Bambang Harsono Ketua DPD PAN Kabupaten Jepara serta dari Ketua DPK PRIMA Jepara, Muhammad Mustavit dan Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Jepara Angga Wijaya.

Usai orasi politik, rombongan berangkat dari Posko Pemenangan di Jl. KH. Wahid Hasyim, Jepara menuju ke kantor KPU Jepara untuk mendaftarkan sebagai Paslon secara resmi. Keberangkatan Paslon diiringi dan dilaksanakan secara serentak bersama rombongan Tim Mawar “Mas Wiwit Hajar” dan Parpol pengusung yang tergabung dalam Koalisi Jepara Maju.

Selain itu, hadir para Ketua Parpol pengusung, jajaran pengurus, kader Parpol, tim pemenangan dan tim relawan, keluarga besar Paslon, Toga, Tomas, serta simpatisan dari berbagai wilayah di Kabupaten Jepara.

Massa pengantar beriringan mengawal Paslon berjalan kaki dari Posko Pemenangan untuk menaiki andong atau kereta berkuda berhias janur kuning, dan ada juga rombongan harley-davidson serta iringan musik dari mobil komando milik Partai Buruh serta ratusan mobil dan motor dari pengiring.
Acara ini diramaikan oleh perwakilan relawan dari BMW atau Bolone Mas Wiwit yang saat ini diketuai oleh Jati Puji Atmoko alias Mas Momok, KW1 atau “Kancane Witiarso”, Witirama, Volunteers W, ROMAWI, DEWO, Sedulur Mas Wiwit, STAR “Sedulur Witiarso”, RKW, RSW, dan SKW.
Saat berada di KPU Jepara, Paslon Mas Wiwit dan Gus Hajar diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Jepara Ris Andy Kusuma dan Komisioner KPU lainnya dan KPU Jepara resmi menerima pendaftaran oleh Paslon Mas Wiwit dan Gus Hajar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Jepara tanggal 27 November 2024.

Penulis : Eko Mulyantoro

Editor : Eko Mulyantoro

Berita Terkait

Luar Biasa…! Konser Lawang Pitu Dengan Gitaris Senior Eet Sjahranie, Sukses Obati Kerinduan Penggemarnya
Rizky Podos TikToker Yang Resah Dengan Masalah Sosial Dari Kacamata Comedy
Fajar Gomez Siap Taruh Nyawa Demi Film Action Terbarunya. Adegan Fight Sungguhan Ga Pakai Stunt
Dukung Program Transisi Energi Terbarukan UBP Banten 3 Lontar Terima Kunjungan Dongfang Electric Corporation dan PLN Suku Cadang
Owner Sampang Water Park Mengucapkan Selamat  Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujud Cinta Kepada Rasullah
Meriah Dan Spektakuler Masa Banjiri Acara Deklarasi “BERTAJI” Di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja Ogan Komering Ulu Sumatra Selatan
Malam Penutupan Pordes Tanjung Raja Selatan Berlangsung Meriah
Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 15:50

Luar Biasa…! Konser Lawang Pitu Dengan Gitaris Senior Eet Sjahranie, Sukses Obati Kerinduan Penggemarnya

Senin, 16 September 2024 - 12:17

Rizky Podos TikToker Yang Resah Dengan Masalah Sosial Dari Kacamata Comedy

Senin, 16 September 2024 - 11:39

Fajar Gomez Siap Taruh Nyawa Demi Film Action Terbarunya. Adegan Fight Sungguhan Ga Pakai Stunt

Senin, 16 September 2024 - 10:53

Dukung Program Transisi Energi Terbarukan UBP Banten 3 Lontar Terima Kunjungan Dongfang Electric Corporation dan PLN Suku Cadang

Senin, 16 September 2024 - 05:45

Owner Sampang Water Park Mengucapkan Selamat  Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujud Cinta Kepada Rasullah

Berita Terbaru