Bersama Tjokorda Gede Surya Putra Membangun Klungkung Lebih Maju dan Bermartabat

Rabu, 4 September 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bersama Tjokorda Gede Surya Putra Membangun Klungkung Lebih Maju dan Bermartabat.

 

 

Selebritynews . Id-KLUNGKUNG 4/9/2024

Klungkung merupakan sebuah Kabupaten masuk dalam wilayah Provinsi Bali.
Kabupaten tersebut diapit oleh dua Kabupaten,sebelah barat Kabupaten Gianyar, sedangkan sebelah timur Kabupaten Karangasem. Kabupaten klungkung memiliki pulau yang minyimpan sumber daya alam yang sangat luar biasa,yang mengarah ketujuan obyek Pariwisata.

Kabupaten klungkung memiliki pulau yang berada diseberang laut,yang bisa kita tempuh dengan menggunakan kapal kisaran 20 menit
sampai 45 menit perjalanan ,diantaranya pulau tersebut” Pulau Nusa Penida, Lembongan , dan Ceningan.

Dengan bebukitan dan pantai yang sangat Eksotik, mempesona dan sangat indah, saat ini Pulau Nusa Penida menjadi Surganya bagi para pelancong baik Domestik maupun Mancanegara.

Menyebut Klungkung, sama halnya bicara sentral tokoh dari sebuah peradaban kerajaan tertua di tanah Bali, pada masanya .
Dari masa ke masa. Bali,sampai hari ini masih tetap menjunjung tinggi nilai-nilai budaya,adat istiadat serta memuliakan leluhur sebagai wujud jati diri masyarakat Bali yang tetap harmonis bersama alam.

Pelestarian budaya adi luhung yang terbungkus dalam Ajeg Bali, menjadi kekuatan dan simbol kearifan Bali, baik ditingkat Nasional maupun internasional.

Sebagai perwujudan bagian dari kedaulatan NKRI, Bali pada moment pelaksanaan Pilkada serentak secara Nasional, baik itu Pilgub dan Pilbup aromanya mulai menyeruak dan menghangat, tanpa terkecuali Kabupaten klungkung yang terkenal dengan kuliner serombotan tersebut.

Sepertinya saat ini sorotan publik mengarah ke tokoh Puri Agung Klungkung,salah satu putra terbaiknya maju mencalonkan diri menuju Klungkung dua, ialah Tjokorda Gede Surya Putra.

Tokoh muda berprestasi, Lugas, santun, pendukung perubahan menuju Klungkung maju dan bermartabat.
Tokoh muda yang cukup dikenal luas di kalangan melenial selalu mengedukasi masyarakat berbuat,berfikir dan bekerja keras dengan cerdas .

Sorotan Kabupaten Klungkung saat ini, banyak fakta dilapangan yang perlu untuk dibenahi, serta di lanjutkan pembangunannya, misalkan Infrastruktur jalan, masalah sampah, air, listrik, jalur hijau, pertanian, peternakan, perdagangan, ,dan tentu masih banyak hal-hal yang perlu dan penting untuk dibenahi. Inilah yang menjadi tantangan dan pekerjaan yang akan di selesaikan dibawah kepemimpinan Bupati, Made Satria dan Tjokorda Gede Surya Putra, jika terpilih priode 2024-2029.

Sudut pandang inilah yang membuka mata hati,
semangat pewaris dari Puri Agung Klungkung,bergerak bertekad membangun klungkung menjadi maju dan lebih bermartabat.

Dijelaskan sebagai pewaris Puri Agung Klungkung,sudah layak dan sepantasnya Tjokorda Gede Surya Putra mengabdikan hidupnya untuk rakyat,berbuat sesuatu demi rakyat, untuk kemaslahatan dan kemajuan rakyat Klungkung, dari masa ke masa Sebagai bagian kerajaan Klungkung. Klungkung Bermartabat bersama menuju Indonesia Emas 2045.

Hal senada juga diungkapkan tokoh muda Klungkung, koordinator Warih Mula Keto juga koordinator Poros Muda Kemanusian, Putu Agus Yudiawan ” Litu. Saat ini beliau Tjokorda Gede Surya Putra adalah salah satu tokoh terbaik Kabupaten Klungkung, beliau pantas dan layak maju mendampingi pak Satria, demi terwujudnya Klungkung Maju, Sejahtera, kedepan bisa mengurangi angka kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda dan tentu Klungkung lebih bermartabat, tegas Litu .

Lebih lanjut Agus Yudiawan memaparkan Klungkung saat ini, penting dan perlu mengurai kebutuhan dasar, terkait air bersih. Dibidang pemerataan usaha, perlu diperkuat UMKM, Pertanian sangat penting, kelancaran subsidi pupuk dan bibit tanaman , dan yang paling diharapkan masyarakat adalah infrastruktur jalan, pungkas Litu ” Agus Putu Yudiawan, Warih Mula Keto.

Sebagai putra terbaik dari Klungkung saya meyakini Tjokorda Gede Surya bersama Made Satria pasti mampu mengurai dan memastikan Klungkung maju dan pembangunannya merata di segala bidang, terang Litu” Putu Agus Yudiawan SH.( tim/red)

Berita Terkait

Luar Biasa…! Konser Lawang Pitu Dengan Gitaris Senior Eet Sjahranie, Sukses Obati Kerinduan Penggemarnya
Rizky Podos TikToker Yang Resah Dengan Masalah Sosial Dari Kacamata Comedy
Fajar Gomez Siap Taruh Nyawa Demi Film Action Terbarunya. Adegan Fight Sungguhan Ga Pakai Stunt
Dukung Program Transisi Energi Terbarukan UBP Banten 3 Lontar Terima Kunjungan Dongfang Electric Corporation dan PLN Suku Cadang
Owner Sampang Water Park Mengucapkan Selamat  Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujud Cinta Kepada Rasullah
Meriah Dan Spektakuler Masa Banjiri Acara Deklarasi “BERTAJI” Di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja Ogan Komering Ulu Sumatra Selatan
Malam Penutupan Pordes Tanjung Raja Selatan Berlangsung Meriah
Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 15:50

Luar Biasa…! Konser Lawang Pitu Dengan Gitaris Senior Eet Sjahranie, Sukses Obati Kerinduan Penggemarnya

Senin, 16 September 2024 - 12:17

Rizky Podos TikToker Yang Resah Dengan Masalah Sosial Dari Kacamata Comedy

Senin, 16 September 2024 - 11:39

Fajar Gomez Siap Taruh Nyawa Demi Film Action Terbarunya. Adegan Fight Sungguhan Ga Pakai Stunt

Senin, 16 September 2024 - 10:53

Dukung Program Transisi Energi Terbarukan UBP Banten 3 Lontar Terima Kunjungan Dongfang Electric Corporation dan PLN Suku Cadang

Senin, 16 September 2024 - 05:45

Owner Sampang Water Park Mengucapkan Selamat  Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujud Cinta Kepada Rasullah

Berita Terbaru