Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Kamis, 5 September 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ilustrasi Layanan Operasional Hisense Call Center, Hisense Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)

Ilustrasi Layanan Operasional Hisense Call Center, Hisense Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat               : 09.00 – 18.00

Sabtu – Minggu             : 09.00 – 14.00

* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat

* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Tentang Hisense Indonesia 

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100″ TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Tetap terinformasi tentang berita Hisense di https://hisense.id/.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat
Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT
Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye
Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines
Helicap Closes Largest Credit Facility Yet with Xendit’s XenCapital: USD$50 Million to Empower Southeast Asian Businesses
Motivational Speaker in the Philippines Inspires Positive Change
BUSINESS 4.0 – Bridging Generations: How Gen Z is Redefining Business and Romance in the Digital Age
Maxy Academy Luncurkan Badge Digital Terbaru untuk Peserta Bootcamp

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 17:57

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat

Minggu, 15 September 2024 - 22:34

Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT

Jumat, 13 September 2024 - 14:01

Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye

Jumat, 13 September 2024 - 12:07

Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines

Jumat, 13 September 2024 - 11:14

Helicap Closes Largest Credit Facility Yet with Xendit’s XenCapital: USD$50 Million to Empower Southeast Asian Businesses

Berita Terbaru